Dikabarkan Pacaran, Wawancara Kim Jung Hyun Soal Seo Ji Hye di 'Crash Landing On You' Tuai Sorotan
TV

Setelah dikabarkan menjalin hubungan asmara, wawancara lawas Kim Jung Hyun soal karakter Seo Ji Hye di 'Crash Landing On You' kembali disorot. Seperti apa?

WowKeren - Seiring dengan munculnya rumor pacaran, wawancara lawas Kim Jung Hyun soal karakter Seo Ji Hye dalam drama "Crash Landing On You" kembali disorot. Pasalnya, sang aktor menunjukkan ketertarikan yang kuat pada karakter Seo Ji Hye yang bernama Seo Dan.

Seperti yang diketahui, dalam drama tersebut Kim Jung Hyun berperan sebagai Gu Seung Jung. Dia digambarkan sebagai pemuda menyedihkan yang pernah dijodohkan dengan Yoon Se Ri (Son Ye Jin).

Bersama dengan perkembangan cerita, Gu Seung Jung akhirnya jatuh cinta dengan Seo Dan, yang merupakan tunangan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin). Sayangnya kisah cinta mereka berakhir tragis karena Gu Seung Jung tertembak saat berusaha melindungi Seo Dan.

Dalam satu wawancara, Kim Jung Hyun pernah diminta untuk memilih antara Seo Dan atau Yoon Se Ri. Menanggapi pertanyaan tersebut, Kim Jung Hyun dengan gamblang memilih Seo Dan yang mendekati tipe idealnya.


"Mereka sangat berbeda. Untuk Se Ri, aku pikir aku hanyalah pria lain yang lewat dalam hidupnya," tutur Kim Jung Hyun. "Aku tidak berpikir jika Se Ri adalah pilihanku."

Dia melanjutkan, "Kupikir kebetulan (bertemu Se Ri) adalah pesona yang kuat. Tapi kupikir Seo Dan adalah tipe idealku. Ketika dia khawatir tentang apa yang dia sukai, dia tidak benar-benar menunjukkannya. Aku menganggapnya lucu."

Sebelumnya, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun telah membantah rumor tersebut. Namun lebih banyak kecurigaan muncul setelah Ilgan Sports melaporkan bahwa Kim Jung Hyun sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan agensi Seo Ji Hye, Culture Depot.

Setelah itu Dispatch mempublikasikan serangkaian foto Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dan mengabarkan jika keduanya telah berkencan selama sekitar satu tahun. Dispatch juga menyebutkan bahwa Kim Jung Hyun pindah ke area yang sama dengan tempat tinggal Seo Ji Hye. Karena itulah apartemen mereka kini hanya berjarak 10 menit.

Sayangnya, Culture Depot kembali membantah "bukti kencan" dari Dispatch. Agensi menegaskan bahwa Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun hanyalah teman dekat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru