Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo Ungkap Rasanya Kerja Bareng di Film 'Recalled'
Naver
Film

Film 'Recalled' adalah sebuah thriller misteri tentang seorang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang mulai melihat masa depan setelah kehilangan ingatannya.

WowKeren - Film "Recalled" sebentar lagi bakal menghibur penonton di bioskop. Jelang dirilis, tim produksi menghadirkan foto adegan serta wawancara dari pasangan utama, Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo.

"Recalled" adalah sebuah thriller misteri tentang seorang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang mulai melihat masa depan setelah kehilangan ingatannya. Saat dia secara bertahap mengumpulkan bagian-bagian yang terputus-putus dari ingatannya yang membingungkan, dia berhadapan langsung dengan kebenaran mengejutkan tentang suaminya Ji Hoon (Kim Kang Woo).

Soo Jin dan Ji Hoon adalah pasangan suami istri yang bahagia yang saling menyayangi, dan setelah Soo Jin kehilangan ingatannya, suaminya yang setia dengan penuh kasih mengurus setiap kebutuhannya.

Namun, begitu dia menyadari bahwa Ji Hoon adalah pembunuh yang dilihatnya dalam penglihatannya di masa depan, Soo Jin mulai curiga padanya. Di sisi lain, Ji Hoon tidak percaya Soo Jin benar-benar melihat masa depan dan dia sampai pada kesimpulan bahwa klaimnya yang sulit dipercaya adalah gejala gangguan psikologis.


Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo Ungkap Rasanya Kerja Bareng di Film \'Recalled\'

Source: Naver

Saat kepercayaan antara pasangan yang dulunya mesra itu mulai retak, emosi dan dinamika antara Soo Jin dan Ji Hoon berubah dengan cara yang halus yang akan membuat pemirsa tetap tenang.

Seo Ye Ji mengungkap bagaimana pengalamannya bekerja sama dengan Kim Kang Woo. "Aku sudah lama bermimpi untuk syuting sebuah proyek dengan Kim Kang Woo. Pengalamanku membuat film itu luar biasa seperti yang kuharapkan," ujar Seo Ye Ji.

Kim Kang Woo mengungkapkan keyakinannya pada chemistry mereka. "Chemistry akting kami tidak meninggalkan apa pun yang diinginkan. Kami menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan bagaimana terlihat seperti pasangan suami istri di kehidupan nyata," tutur Kim Kang Woo.

Sementara itu, "Recalled" akan dirilis mulai 21 April mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts