Ikut Dilaporkan, Bams Peringatkan Punya Bukti Kuat Yang Bisa Permalukan Hotma Sitompul
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Bams eks Samsons dan sang ibu, Desiree Tarigan dilaporkan oleh ART-nya ke kepolisian. Bams pun buka suara soal aksi pelaporan tersebut hingga ingatkan soal bukti yang mempermalukan.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dengan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, kian memanas. Perseteruan mereka pun akhirnya malah merembet ke mana-mana. Baru-baru ini, Desiree dan Bams bahkan dilaporkan oleh salah satu ART-nya ke Polda Metro Jaya.

ART bernama Irni itu melaporkan ibu dan anak tersebut atas pasal merampas kemerdekaan orang lain dan atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin. Selain itu, Irni juga mengaku disekap, dimaki-maki hingga matanya dicolok.

Pihak Bams dan Desiree pun langsung memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut. Bams pun ikut buka suara soal dirinya yang disebut ikut memaki-maki sang ART. Tak mau memberikan jawaban pasti, Bams meminta publik untuk menunggu.

"Ntar lihat aja. Jadi teman-teman nanti," ungkap Bams pada WowKeren usai mendatangi Komnas Anti Kekerasan Perempuan di Menteng, Jakarta,  bersama ibunya dan Hotman Paris Hutapea pada Kamis (8/4). "Ini kan urusan polisi semua kalau sudah dilaporin nih. Nanti lihat aja."


Bams kemudian seolah memberi peringatan bahwa dirinya punya fakta dan bukti yang bisa mempermalukan pihak Hotma Sitompul soal kasus tersebut. Bams menyebut bukti-bukti yang masih ia rahasiakan itu punya potensi besar untuk mempermalukan Hotma Sitompul jika sampai diketahui publik.

"Karena kejadiannya pun kalau sampai kita buka akan lumayan memalukan untuk pihak sana. Kita juga punya bukti-bukti soalnya. Jadi kalau itu buat konsumsi publik lumayan memalukan," pungkas Bams.

Perseteruan Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan dan Bams ini bermula sejak kabar perceraian mereka tersebar di publik. Kabar itu pun memicu rasa penasaran publik Tanah Air karena selama ini kehidupan rumah tangga Hotma dan Desiree selalu terlihat harmonis.

Selain Desiree dan Hotma, Bams juga turut mengumumkan soal perceraiannya dengan sang istri, Mikhavita Wijaya. Hal itu pun sempat memicu kecurigaan adanya perselingkuhan antara Mikha dan Hotma. Tapi kemudian kabar tersebut sudah ditepis oleh kedua belah pihak.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts