Chrissy Teigen Kembali Ubah Warna Rambut Pasca Disebut Mirip Nenek-Nenek, Gaya Barunya Bikin Takjub!
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Chrissy Teigen kembali memamerkan gaya rambut barunya pasca disebut mirip nenek-nenek. Penampilan baru Chrissy kali ini sukses mencuri perhatian publik, seperti apa?

WowKeren - Istri musisi John Legend, Chrissy Teigen kembali menggemparkan publik dengan penampilan barunya. Kali ini Chrissy kembali mengubah warna rambutnya. Chrissy sendiri memang dikenal sering dan gemar bergonta-ganti warna serta gaya rambutnya.

Chrissy terakhir kali memamerkan gaya rambutnya yang berwarna abu-abu. Ia pun mengunggah potret dengan rambut barunya itu di laman Instagram pribadinya. Sayangnya, Chrissy malah mendapatkan respons tak terduga dari sejumlah masyarakat.

Sejumlah masyarakat malah mengatakan bahwa Chrissy terlihat lebih tua dengan rambut berwarna abu-abu tersebut. Bahkan perempuan berusia 35 tahun itu disebut mirip dengan nenek-nenek.

Kali ini, Chrissy memutuskan untuk mengubah warna rambutnya secara permanen. Hal itu terlihat dari unggahan Chrissy mengenai rambut barunya di Story Instagram miliknya pada Kamis (8/4).


Dengan bantuan penata rambut langganan para selebriti Hollywood, Tracey Cunningham, Chrissy mengubah gaya rambutnya dengan warna pink pastel. Bahkan Chrissy sudah pernah mengatakan bahwa ia ingin memiliki rambut berwarna merah muda pada Januari 2021 lalu.

Kini Chrissy baru bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Bahkan rambut baru berwarna pink pastel itu terlihat sangat cocok dengan Chrissy. Tak lagi disebut nenek-nenek, Chrissy mendapatkan banyak pujian berkat gaya rambut barunya tersebut.

Chrissy Teigen Kembali Ubah Warna Rambut Pasca Disebut Mirip Nenek-Nenek, Gaya Barunya Bikin Takjub!

Instagram

Chrissy memang beberapa bulan terakhir ini sering mendapatkan komentar negatif dari masyarakat. Tak kuat lagi, Chrissy bahkan rela meninggalkan akun media sosial Twitter-nya agar tidak lagi mendengar dan melihat komentar jahat dari netizen. Ibu dua anak itu juga memutuskan untuk menghapus akun Twitter yang telah ia kelola selama 10 tahun lamanya.

Chrissy mengaku terlalu banyak komentar negatif menyerangnya di Twitter. Ia bahkan mengaku tak bisa tenang memikirkan berbagai macam kalimat jahat yang diterimanya. Kendati begitu, para penggemar masih bisa berinteraksi dan melihat kesehariannya melalui akun Instagram miliknya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts