Giorgino Abraham Ungkap Hubungan 'Spesial' dengan Clara Bernadeth, Tipe Pasangan Ideal?
Instagram/clarabernadeth
Selebriti

Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth memiliki kemistri yang kuat sehingga kerap dipasangkan dalam film maupun series. Lantas bagaimana hubungan keduanya di luar lokasi syuting?

WowKeren - Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth kerap dipasangkan sebagai lawan main. Baru-baru ini, film "Tersanjung" yang dibintangi Gino dan Clara tayang di Netflix. Sebelumnya, mereka juga dipasangkan dalam series berjudul "Turn On".

Kerja sama tersebut membuat Gino dan Clara kerap disangka memiliki hubungan lebih dari sekadar teman. Kepada Dave Hendrik, Gino mengaku memang berhubungan baik dengan Clara meski syuting telah usai. Ia pun merasa kemistrinya dengan Clara sangat baik.

"Aku sama Clara udah beberapa kali syuting bareng. Aku sama dia ini emang punya kemistri yang baik," ujar Gino dalam video yang diunggah oleh Harper's Bazaar Indonesia pada Kamis (8/4). "Gak cuma di lokasi syuting, tapi di luar juga."

Gino kemudian mendeskripsikan Clara sebagai sosok yang menyenangkan. Di luar lokasi syuting, mereka juga masih berkomunikasi dan mengirim hadiah satu sama lain. Lantas, benarkah ada hubungan "spesial" di antara keduanya?


"Karena Clara ini orang yang sangat menyenangkan banget, orangnya asyik, santai, sering banget ngobrol sama dia," beber Gino. "Salah satu teman baikku juga, ketika udah enggak syuting, kita masih berhubungan. Kita suka ngirimin sesuatu satu sama lain."

Meski demikian, sayangnya hubungan Gino dan Clara ternyata hanya sebatas rekan kerja. "Tapi kalo kita ngomong ada hubungan apa ya temen kerja aja sih, emang enggak lebih dari itu," tutur mantan kekasih Irish Bella tersebut.

Gino kemudian menjabarkan pasangan hidup ideal untuknya. Ia berharap pasangannya adalah sosok yang mencintai keluarga. Selain itu, Gino menginginkan pasangannya pintar memasak.

"Yang harus bisa masak, karena gue suka banget masakan di rumah. Jadi gue pengin banget istri gue bisa masak," pungkas Gino. "Enggak harus keren, tapi cocok sama gue karena gue orangnya simple, aku suka makanan Indonesia. Aku suka makan di rumah, dimasakin."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts