'Duel' Pengacara Kondang, Hotman Paris Tantang Hotma Sitompul Lewat Jalur Hukum
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotman Paris Hutapea dipercaya menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan untuk melawan Hotma Sitompul. Hotman Paris pun menyampaikan tantangan 'duel' untuk Hotma Sitompul.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigen kian merembet pada berbagai masalah. Perseteruan itu pun seprtinya juga jadi ajang duel bagi dua pengacara kondang, Hotma Sitompul dan Hotman Paris Hutapea. Seperti yang diketahui, Hotman Paris jadi pengacara Desiree untuk melawan Hotma.

Mendampingi Desiree saat mendatangi Komnas Perempuan, Hotman Paris pun melontarkan sejumlah pernyataan yang tampaknya bisa membuat permasalahan tersebut makin memanas. Hotman tampak menyindir Hotma Sitompul yang dinilai telah membuat Desiree sebagai istri menderita.

"Masa lu (ke Hotma) tega sih, mobil diambil? Katanya kan pengacara tenar?" ujar Hotman Paris pada WowKeren di Komnas Anti Kekerasan Perempuan, Kamis (8/4). "Masa tega liat istrinya menderita begini?"


"Saya mau tanya omongan siapa yang bisa dibuktikan? dia kemarin di konferensi pers tanggal 6, 'Ada apartemen di Singapura'. Aduh setelah tahu, apartemen itu DP-nya dari uang mu (Desiree) ya? Sebagian besar dibeli dari uang meminjam dari bank. Seorang istri pengacara besar harus meminjam uang miliaran rupiah atas nama anaknya. Hanya untuk membeli satu apartemen. Pinjaman dari beberapa bank ini, ada UOB juga. Dan cicilannya, dari uang sewa," sambungnya.

Hotman sepertinya benar-benar ingin menabuh genderang perang pada Hotma Sitompul. Hotman mengaku akan terus mengejar Hotma lewat jalur hukum tanpa ada caci maki atau ujaran kebencian. Ia pun menyampaikan pesan tantangan akan menghadapi Hotma murni lewat alur hukum.

Saya akan kejar Hotma! Hi Hotma, saya ada di sini, kapanpun akan saya hadapin kamu! Saya murni praktek hukum, murni profesional. Saya tidak mengeluarkan kata-kata kasar. Tidak ada kata-kata yang saya dibilang banci tampil, ada yang bilang dari tim mereka ‘Tutup mulut mu Hotman’, ada yang katakan ‘Mulut tidak bisa dipercaya sama dengan kambing’. Sudah tiga kata-kata hina terhadap saya tapi saya tenang. Itu sudah pelanggaran kode etik. Kalau saya murni hukum," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts