Kartika Putri Antar Kepergian Putri Sambung Sekolah ke Hadramaut, Minta Maaf Soal Ini
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika membagikan kabar mengenai kepergian sang putri sambung, Syahra, ke Negeri Yaman untuk menuntut ilmu. Kartika pun menyampaikan pesan perpisahan menyentuh untuk Syahra.

WowKeren - Kartika Putri menunjukkan kedekatannya dengan sang putri sambung, Syahra. Gadis cantik yang akrab dipanggil Ipeh oleh Kartika Putri itu ternyata akan melanjutkan pendidikannya di kota Tarim, di Wilayah Hadramaut, Yaman. Kartika dan sang suami, Habib Usman pun turut mengantarkan Syahra ke Tarim.

"Masya Allah Tabarakallah.. Alhamdulillah kita udah sampai di Tarim Hadromaud...🙏🏻 untuk Anak ku Syahra 'Ipeh'. I LOVE YOU naakk.. Bunda bangga sama ipeh, karena ipeh berani , dan mau untuk menuntut ilmu Agamanya ALLAH sampai ke kota seribu wali di Tarim 'Hadromaud'," tulis Kartika Putri pada Kamis (8/4).

Kartika Putri mengungkapkan rasa bangganya pada Syahra yang berani mengambil keputusan untuk belajar sangat jauh dari orangtua dan keluarga. Meski berat, Kartika tetap melepas keperginan sang putri sambung dengan menyampaikan pesan manis sebagai dukungan.


"Meskipun sangat berat untuk bunda dan aba untuk ngelepas ipeh di Tarim.. tapi karena tekat ipeh yang MasyaAllah membuat kami sadar bahwa ipeh adalah titipan ALLAH kepada kami dan kami harus menyayangimu, menjagamu juga menuntunmu untuk selalu belajar ilmu agamanya ALLAH sebaik baiknya agar selalu ada dijalan yang ALLAH ridhoi nak," sambungnya.

Kartika juga meminta maaf karena belum bisa menjadi ibu yang baik dan cukup berilmu sehingga tak bisa memberikan ilmbu agama mumpuni untuk Syahra. Ia juga berdoa agar Syahra selalu dalam lindungan Tuhan dan dimudahkan segala urusannya ketika menuntut ilmu di Yaman.

"Maafin bunda yang miskin ilmu sehingga tidak bisa menjadi madrosah terbaikmu nak😭 dan harus ikhlas mengantarkanmu ke Tarim🙏🏻 Semoga ALLAH selalu jaga , Berkahi dan ridhoi ipeh ya nak. Doain ya semua ipeh selalu sehat dan dimudahkan dalam mendapatkan ilmu yang bermanfaat 🙏🏻aamiin ya rabbal alamin," pungkas Kartika Putri.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts