Raisa Beber Cerita Soal Project Lagu 'Trust Again', Bahas Soal Isu Kepercayaan dan Kerja Sama
Instagram/raisa6690
Musik

Raisa berbagi cerita soal lagu 'Trust Again' yang ia bawakan. Raisa pun mengungkap soal makna lagu yang terinspirasi dari film Animasi 'Raya And The Last Dragon' tersebut.

WowKeren - Raisa menjadi salah satu penyanyi yang terpilih untuk ikut menyanyikan lagu "Trust Again". Lagu tersebut merupakan salah satu project Disney untuk film animasi "Raya and the Last Dragon".

Bagi Raisa, "Trust Again" adalah lagu yang memiliki makna mendalam. menurut Raisa, isu kepercayan yang diangkat dalam lagu itu relevan dengan kondisi dunia saat ini.

"Lagu ini sangat berarti untuk aku, karena lagu itu bicara tentang bagaimana kita bisa percaya pada satu sama lain. Sangat relevan dengan kondisi saat ini, apalagi di tengah maraknya isu kebencian terhadap orang Asia," ujar Raisa dalam konferensi pers virtual, Rabu (7/4).

Selain itu, menurut Raisa, "Trust Again" juga mengajarkan untuk saling bekerja sama. Karena baginya, segala sesuatu akan lebih mudah bila dikerjakan bersama.


"Lagu ini juga mengajarkan bahwa kita bisa menjadi jauh lebih besar bila kita bekerja bersama ketimbang bila kita melakukannya seorang diri," ungkap ibu satu orang putri ini.

"Maka itu, kita harus saling percaya pada hal yang baik dan percaya bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik untuk semua," sambungnya.

Dalam lagu itu, Raisa juga berkolaborasi dengan penyanyi dari sejumlah negara di Asia Tenggara, yakni Filipina, Thailand dan Malaysia. Musisi yang berkolaborasi dengannya antara lain Yonnyboii, SPRITE dan Matthhaios.

Pada kesempatan yang sama, Raisa juga mengungkapkan makna kolaborasi tersebut untuknya. Menurutnya, bekerja sama dengan musisi lain membuatnya mempelajari hal baru.

"Aku benar-benar menyukai kolaborasi karena kita bisa belajar sesuatu yang baru dari kolaborasi. Karena kerja sama ini lintas negara, aku jadi menyadari bahwa musik tidak memiliki batas," pungkas istri dari Hamish Daud tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait