Keluarga Kardashian-Jenner Kompak Beri Dukungan Khloe Kardashian Pasca Skandal Foto Bikini Mencuat
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian baru saja menghadapi komentar buruk publik mengenai penampilannya. Keluarga The Kardashian-Jenner pun kompak memberikan dukungan dan semangat kepada Khloe.

WowKeren - Bintang variety show, Khloe Kardashian memang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran foto Khloe yang terlihat sangat berbeda saat memakai bikini tersebar di media sosial. Dalam foto tersebut, wajah dan bentuk tubuh Khloe benar-benar berbeda dari apa yang telah dibagikannya selama ini di media sosial.

Sejumlah masyarakat mengatakan bahwa penampilan Khloe selama ini adalah palsu. Bahkan banyak penggemar mengatakan bahwa foto-foto Khloe selama ini hanyalah editan saja.

Merasa tak terima, keluarga The Kardashian-Jenner pun marah besar dengan pernyataan tersebut. Mereka juga meminta dengan tegas agar foto Khloe yang menimbulkan kontroversi itu dihapus dari media sosial.

Khloe pun baru-baru ini juga mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Postingan yang diunggah pada Kamis, (8/4) itu memperlihatkan sejumlah foto dan video Khloe tanpa editan. Sepertinya, Khloe ingin menegaskan bahwa apa yang terlihat di media sosial adalah benar-benar bentuk tubuhnya.

Menariknya, The Kardashian-Jenner tampak kompak memberikan dukungan kepada Khloe. Kim Kardashian, Kendall Jenner, dan Kris Jenner pun terlihat meramaikan kolom komentar postingan Khloe dengan dukungan dan semangat.


Sang kakak, Kim mendukung Khloe dengan mengatakan rasa sayangnya kepada ibu satu anak itu. "Aku mencintaimu Khloe," seru Kim.

Keluarga Kardashian-Jenner Kompak Beri Dukungan Khloe Kardashian Pasca Skandal Foto Bikini Mencuat

Instagram

Sementara itu sang adik, Kendall Jenner memberikan kalimat semangat dengan mengatakan bahwa Khloe adalah wanita yang cantik. Supermodel itu juga menyebut sang kakak adalah wanita yang kuat dan sehat. "Ya! Kau cantik, kuat dan SEHAT," tulis Kendall memberi dukungan.

Tak ketinggalan sang ibu, Kris juga tampak memberikan dukungan dan semangat kepada putri ketiganya itu. Kris menuliskan kalimat dukungan yang panjang dan manis untuk Khloe.

"Khloe kau adalah wanita paling berhati baik yang pernah aku kenal. Aku mengagumimu dan aku sangat bangga kepadamu. Kau adalah inspirasi kita semua, kau mengapresiasi dan mencintai kita semua setiap hari," tutur Kris memberi semangat. "Terima kasih sudah mengajarkan kita untuk menjadi baik dan tak menyinggung orang lain. Kau adalah anugerah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts