Hailey Baldwin Memuji Justin Bieber Sebagai Sosok Pria Dewasa, Akui Tak Bisa Seperti Sang Suami
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin baru saja membagikan pendapatnya mengenai sang suami, Justin Bieber. Hailey menyebut Justin adalah sosok pria dewasa dan ia mengaku mengaguminya.

WowKeren - Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin kembali mencuri perhatian publik dengan pernyataan yang ia sampaikan baru-baru ini. Dalam channel YouTube Hailey Rhode Bieber, Hailey mengunggah vlog wawancara terbarunya bersama psikiater Dr. Jessica Clemons.

Dalam wawancara tersebut, Hailey membahas banyak hal mengenai penindasan yang terjadi di media online saat ini. Ia mengatakan bahwa terkadang permohonan maaf yang tulus sering kali disalahartikan sejumlah masyarakat. Perempuan berusia 24 tahun itu mengakui bahwa media sosial telah menjadi racun bagi banyak orang.

"Saya benar-benar memahami bahwa setiap orang harus berurusan dengan tindakan dan akibatnya," ujar Hailey. "Tapi apa yang tidak pernah saya pahami adalah tentang budaya seperti menindas orang dengan meminta menjadi apa yang mereka inginkan."

Pembahasan tersebut lantas berujung pada Justin Bieber, Hailey menyebut bahwa sang suami telah mampu menghadapi berbagai macam racun di media sosial. Bahkan apa yang telah dilakukan Justin diakui Hailey tak sebanding dengan sikapnya selama ini. Hailey mengatakan Justin mampu menghadapi segala perkataan negatif media untuknya.


"Saya melakukannya pada level yang jauh lebih kecil, tetapi bahkan suami saya harus melalui segalanya di depan semua orang dengan baik padahal kita tahu ia telah membuat banyak kesalahan di depan seluruh dunia," tutur Hailey. "Tidak ada yang bisa dia lakukan selagi media sudah bertindak semaunya."

Menurut Hailey, menjadi Justin tidaklah mudah lantaran musisi 26 tahun itu akan selalu dituntut untuk selalu sempurna dan menjadi teladan. Kendati begitu, ia menyebut Justin terkesan santai menghadapinya dan Hailey mengagumi sikap sang suami itu.

"Ada lebih banyak tekanan padanya untuk menjadi teladan sempurna seperti ini kepada orang-orang," curhat Hailey. "Dan saya selalu berkata kepadanya, 'Saya sangat terkesan dengan betapa santainya kamu, karena saya bahkan tidak tahu seperti apa rasanya itu. Melalui mental, emosional, fisik'."

Walau terlihat santai, Hailey mengaku mengerti bagaimana perasaan Justin sebenarnya. Hailey lantas memuji Justin sebagai sosok pria yang dewasa.

"Saya tahu bahwa hal itu memiliki pengaruh, pengaruh yang besar pada dirinya," pungkas Hailey. "Dan saya hanya bersyukur bahwa ia mampu menjadi dewasa dan memiliki emosi stabil seperti dirinya sekarang."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts