Jadi Orangtua Asuh Betrand Peto, Sarwendah Akui Bingung Pertama Kali Punya Anak Cowok Langsung Gede
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah dan Ruben Onsu menjadi orangtua asuh Betrand Peto. Lantas belum lama ini Wendah menceritakan bagaimana ia merasa kebingungan karena pertama kali punya anak laki-laki yang sudah besar.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah telah mantap untuk mengadopsi Betrand Peto secara resmi. Lantas belum lama ini Wendah menceritakan bagaimana ia mengaku kebingungan saat pertama kali memiliki anak laki-laki dan akan beranjak dewasa.

Hal itu disampaikan Wendah lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya baru-baru ini. Di sana ia membagikan potret dirinya sedang kompak berselfie ria bersama dengan Bertrand.

Mengiringi postingannya, Wendah mengaku bingung harus bersikap bagaimana ketika pertama kali menjadi ibu asuhnya Betrand. Namun seiring berjalannya waktu, Wendah terus belajar untuk memahami putranya itu.

Wendah mengakui apa yang ia lakukan tak akan pernah menjadi sempurna namun ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Betrand. Dan kini ia bisa merasakan bagaimana terkadang dirinya bisa menjadi orangtua sekaligus teman bagi Betrand.


"Jujur pertama punya anak udah gede dan cowo pula sempet ngerasa binggung harus gimana ya," tulis Wendah sebagai keterangan pada foto postingannya. "Dan seberjalannya waktu selalu tak berhenti saling belajar dan terus belajar, ak tahu tidak ada yg sempurna tapi selalu berusaha menjadi yg terbaik untuk anak-anak, ada saatnya menjadi orangtua, ada saatnya menjadi teman."

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung ramai menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter terlihat memberikan pujian pada Wendah yang menurut mereka sudah menjadi sosok ibu yang baik.

"You udah jadi the best bunda buat anak anak you. ngak usah dengar nyiyiran orang yang cuma iri aja sebenarnya. apapun itu anak anak you. mahu manja mahu apa terserah you karna anak you," komentar seorang netter. "Betul Bun...adakalanya kita jg bs menjd teman buat anak kita...goodjob bun...," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru