Usai Nikmati Keindahan Bali, Prilly Latuconsina Pamer Kulit Tan Hingga Ngaku Pengin Liburan Lagi
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Warna kulit yang lebih gelap seperti tan seolah masih menjadi suatu hal yang tabu. Kendati demikian, Prilly Latuconsina justru percaya diri memamerkan kulitnya yang kini menjadi lebih gelap.

WowKeren - Prilly Latuconsina belum lama ini memamerkan kulit wajahnya yang menjadi lebih gelap. Sebelumnya, artis yang masih memiliki darah Ambon ini diketahui sempat menghabiskan sejumlah waktunya di Bali. Dilihat dari beberapa unggahannya, ia pun terlihat begitu menikmati liburannya di Pulau Dewata itu.

Berada di Bali selama beberapa waktu agaknya membuat kulit wajah Prilly menjadi lebih gelap. Kulit Prilly yang awalnya putih cerah kini berubah menjadi lebih gelap hingga masuk kategori tan. Kendati demikian, hal tersebut tidak menjadi masalah yang berarti bagi Prilly.

Prilly bahkan mengunggah foto perubahan warna kulitnya dengan penuh percaya diri memamerkan kulit tan. Padahal, kulit gelap seolah masih menjadi suatu hal yang tabu di Indonesia. Masyarakat Tanah Air masih banyak yang beranggapan bahwa wanita cantik identik dengan kulit yang putih.

Prilly secara terang-terangan mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan warna kulit tan. Artis 24 tahun ini juga terlihat ikut mengubah gaya rambutnya sedikit lebih curly. "Tan skin, why not? #NonaAmbon," tulis Prilly Latuconsina dalam unggahan Instagram-nya hari Kamis (8/4).


Dalam unggahan tersebut, iris mata Prilly pun terlihat begitu cantik. Rambut curly, kulit tan hingga iris mata yang tampak berwarna coklat membuat Prilly bak seorang bule.

Sementara itu dalam unggahan yang berbeda, Prilly mengaku merindukan momen saat liburan di Bali. Ia merasa rindu momen bangun tidur saat di Pulau Dewata.

Berbeda dari unggahan sebelumnya, kali ini Prilly justru mengurai rambut panjangnya. Kendati demikian, warna kulit tan sudah mulai terlihat pada unggahan tersebut. Banyak kemudian dari warganet yang menyebut penampilan Prilly itu bak seorang bule.

Prilly seolah ingin membuktikan bahwa dengan warna kulit tan pun seorang wanita Indonesia masih bisa tampil cantik. Ia seolah ingin mematahkan pendapat umum yang menyebut bila perempuan akan terlihat lebih cantik bila memiliki kulit putih.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts