Kocaknya Para Pemain Rayakan Hukuman Penjara Seumur Hidup Uhm Ki Joon di 'Penthouse 2'
SBS
TV

Saat waktunya menunjukkan di balik layar hukuman Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), staf produksi mempercepat klip karena karakternya dituduh melakukan terlalu banyak kejahatan.

WowKeren - "Penthouse 2" memang sudah selesai ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama populer SBS ini masih membagikan video proses syuting dari episode terakhir tepatnya ketika pengumuman hukuman bagi para penghuni Penthouse di persidangan.

Video dimulai dengan melihat sekilas akting cemerlang dari dua cameo yakni entertainer Jang Sung Kyu dan aktor Yoo Joon Sang. Jang Sung Kyu bercanda bahwa dia akan kembali di season 3 yang membuat bingung staf produksi.

Yoo Joon Sang dan Uhm Ki Joon tampak bersenang-senang melatih adegan karakter mereka. Lee Ji Ah diam-diam berjuang di belakang karena karakternya, Shim Soo Ryeon memiliki banyak dialog di episode terakhir ini.

Eugene, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon bersiap untuk beraksi secara fisik selama adegan ruang sidang, dan Eugene bercanda, "Bukankah kamu seharusnya terbang dengan bantuan kabel?"


Ketika tiba waktunya untuk menunjukkan di balik layar hukuman Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), staf produksi mempercepat klip tersebut karena Joo Dan Tae dituduh melakukan terlalu banyak kejahatan untuk dimasukkan dalam video.

Segera setelah hakim menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup pada Joo Dan Tae, Eugene dan Kim So Yeon mulai bertepuk tangan dan bersorak dan Uhm Ki Joon "merayakan" hukuman pria itu. Uhm Ki Joon berteriak, "Mengapa aku adalah satu-satunya yang di penjara seumur hidup?"

Kocaknya, pemain dan kru lainnya hanya bersorak dan bertepuk tangan lagi. Adegan ruang sidang adalah kontras yang lucu antara keseriusan dan kemarahan para karakter namun para aktor justru terus tertawa begitu sutradara mengatakan "Cut".

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait