V BTS Kini Nggak Suka Stroberi Padahal Dulu Bucin Banget, Kenapa?
Selebriti

Selama bertahun-tahun, kecintaan V pada stroberi telah ditunjukkan berkali-kali. Namun dalam siaran langsung baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi menyukainya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) pernah menyatakan di masa lalu bahwa ia adalah penggemar berat stroberi. Namun sekarang ia tidak lagi menyukai buah favoritnya itu. Kenapa?

Selama bertahun-tahun, kecintaan V pada stroberi telah ditunjukkan berkali-kali. Dalam siaran langsung baru-baru ini, pemilik nama Kim Taehyung itu mengungkapkan bahwa ia bukan lagi penggemar berat stroberi.

Selama siaran langsung V bersama Suga dan J-Hope, mereka diminta untuk memilih antara stroberi atau semangka. V kemudian berbagi bahwa ia dulu suka stroberi, tapi sekarang tidak dan menjelaskan alasannya.

"Dulu aku suka stroberi. Tapi setelah aku bilang aku suka stroberi, semua orang terus mengirimiku stroberi," kata penyanyi kelahiran 1995 itu.


V tentu saja menghargai maksud baik penggemar yang terus mengiriminya stroberi. Mungkin kecintaannya pada stroberi menghilang karena ia terlalu banyak makan buah tersebut.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me". Mereka juga tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait