Ely Sugigi Posting Foto Tanpa Hijab Ditemani Michelle Zudith, Picu Pro Kontra
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi membagikan sebuah unggahan bersama Michelle Zudith dalam postingan Instagram. Ia mengisyaratkan ada pekerjaan syuting bersama aktris cantik itu.

WowKeren - Ely Sugigi mengunggah foto bersama Michelle Zudith dalam postingan Instagram pada Jumat (9/4). Dalam keterangan foto, Ely mengisyaratkan sedang ada pekerjaan syuting bareng Michelle.

"Bisa nebak dong aku jadi apa @michelleziu jadi apa ???" tulisnya di bagian caption.

Dari lokasi yang ditandai, keduanya berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Di kesempatan tersebut, Ely tampak tersenyum semringah. Ia juga terlihat tak mengenakan hijab, seperti biasanya.

Sontak postingan Ely langsung heboh mendapat komentar dari netizen. Beberapa netizen nampak penasaran karena perempuan 49 itu tidak mengenakan hijab. Meski demikian, yang lain tetap mendukung keputusan Ely tanpa hijab.

"Sayanggg sekali..buka tutup2 hijabnya," tulis akun @ro***. "Hijabnya..atghfirullah," sambung akun @jim***. "Jilbab nya mna mpok," seru akun @itha***.


"Yg penting masi pake baju sopan, its ok!" komentar akun @arie***. "Mantabz tambah cantik mpo ely kliatan rambut indahnya. Pokonya tmbh cantik, asli," tambah akun @arie***.

Ely Sugigi

Instagram

Diketahui ini bukan kali pertama Ely tampil tanpa hijab. Sang suami, Aher juga sempat mengunggah video bareng Ely yang tak mengenakan hijab.

Sebelumnya, Ely mulai mengungkap niatan hijrah pada 2019. Ia sempat curhat merasa banyak dosa dan ingin memperbaiki diri.

"Saya mau istikomah, dosa-dosa saya terlalu banyak di dunia tanpa kita sadari," kata Ely dalam curhatan di sosial media. "12 tahun semenjak berpisah dari bapak anak-anak hidupku terasa nggak tenang. Banyak cobaan, banyak masalah tapi kulewati dengan sabar dan tawakal. Mungkin Allah punya rencana lain buat rancangan hidup saya kelak."

Namun sikap netizen yang kerap mencibir membuat Ely jadi sedih. Ia sampai tak kuasa menahan tangis atas sikap mereka. "Enggak sadar air mata ini jatuh. Kenapa di saat saya mau di jalan yang benar orang nggak percaya," katanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts