Logo Baru EXO untuk Comeback dan Anniversary Debut ke-9 Jadi Bahasan
YouTube/EXO
Musik

Sudah menjadi tradisi bagi EXO untuk mengusung logo baru setiap kali mereka comeback. EXO mengunggah logo baru untuk merayakan ulang tahun debut ke-9 sekaligus comeback mereka.

WowKeren - EXO merayakan ulang tahun debut ke-9 dengan kejutan yang super spesial yaitu berita comeback yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Bersama dengan pengumuman comeback ini, boy grup tersebut juga memperkenalkan logo baru mereka.

Sudah menjadi tradisi bagi EXO untuk mengusung logo baru setiap kali mereka comeback. Pada 7 April, EXO mengunggah logo baru untuk merayakan ulang tahun debut ke-9 sekaligus comeback di media sosial mereka.

Logo Baru untuk Comeback dan Anniversary Debut ke-9 EXO Jadi Bahasan

Source: Official SM Entertainment

Kali ini, logo EXO berupa gambar kue dengan potongan yang membentuk huruf "E-X-O" serta 9 lilin di atasnya yang mewakili jumlah member. Gif yang menampilkan logo ini dibagikan di berbagai komunitas online di mana netizen bergabung untuk memuji kreativitas di baliknya.


Seorang netizen membuat postingan komunitas online yang mengumumkan bahwa logo comeback grup telah diupload. Netizen tersebut menulis, "Kue itu dipotong untuk menunjukkan logo EXO di atasnya dan memiliki sembilan lilin untuk merayakan ulang tahun ke-9."

Logo Baru untuk Comeback dan Anniversary Debut ke-9 EXO Jadi Bahasan

Source: Official SM Entertainment

Netizen lain juga memuji EXO dengan mengomentari berbagai logo kreatif yang telah dirilis grup tersebut sebelumnya. "Aku selalu merasa EXO menciptakan banyak logo yang menarik dan segar," komentar netizen. "Aku tidak berpikir itu logo comeback, aku kira itu hanya gambar untuk merayakan hari jadi mereka," kata netizen lainnya.

"Aku pikir itu bisa menjadi logo comeback mereka karena kue itu memiliki planet dan bintang di atas kuenya," ujar netizen. "Aku senang EXO kembali lagi," komentar netizen. "Menurutku logo EXO adalah yang terbaik, Sangat kreatif," puji netizen. "Tim desain SM membuat logo terbaik tentunya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru