Mark, Doyoung dan Ten NCT Live Bareng Umbar Foto-Foto Cupu di Masa Lalu
Selebriti

Pada 8 April, setengah dari member berkumpul untuk mengenang ulang tahun ke-5 mereka. Mark memulai siaran langsung, sementara Ten dan Doyoung bergabung dengannya melalui akunnya.

WowKeren - Baru-baru ini Mark Lee, Doyoung dan Ten mengadakan siaran langsung dadakan melalui Instagram untuk merayakan ulang tahun ke-5 NCT. Mereka seru-seruan hingga berbagi foto-foto masa lalu.

NCT pertama kali melakukan debut dengan sub unit NCT U pada 9 April 2016, dengan single "The 7th Sense" dan "Without You". Saat itu, grup tersebut terdiri dari Taeil, Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun dan Mark.

Pada 8 April, setengah dari member berkumpul untuk mengenang ulang tahun ke-5 mereka. Mark memulai siaran langsung, dan Ten bergabung dengannya melalui akunnya.

Doyoung rupanya sedang menonton Instagram Live mereka dan, hanya dalam beberapa menit, ia datang untuk bergabung dengan Mark. Ada pemutusan hubungan singkat sampai Mark dan Doyoung kembali dari akun Doyoung.

Setelah mereka menambahkan Ten lagi, percakapan pun berlanjut. Beruntung Doyoung muncul karena berkat dirinya, mereka juga dapat berbagi foto-foto cupu di masa lalu.


Sebelumnya, Doyoung menunjukkan selca Mark di tahun 2017. Setelah bertahun-tahun, ternyata ia masih memilikinya.

Mark, Doyoung dan Ten NCT Live Instagram Bareng Umbar Foto-Foto Masa Lalu

Source: Koreaboo

Doyoung juga menunjukkan foto-foto lawas Ten dan Mark dari tahun-tahun sebelumnya. Ten bertanya-tanya dengan suara keras, "Haruskah aku melakukan rambut ini lagi?"

Tak hanya foto, mereka membagikan video eksklusif dan belum dirilis hanya untuk NCTzen. Dalam video tersebut, Doyoung, Mark, dan Ten berada di kamar hotel saat "The 7th Sense" dirilis di platform streaming. Para member terdengar dalam video tersebut mengungkapkan kegembiraan untuk debut mereka.

Saat mereka menonton video tentang diri mereka yang lebih muda, Ten menjadi emosional dan berkata, "Aku ingin menangis sekarang." Dua lainnya terkejut mendengar ia mengatakan ini, tapi Ten meyakinkan mereka bahwa ia tidak akan meneteskan air mata.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts