J-Hope BTS Beberkan Sang Ayah Sempat tentang Dirinya Menari dan Jadi Idol
Selebriti

J-Hope mengungkapkan ketika dia masih muda, dia memberi tahu ayahnya bahwa dirinya akan belajar. Tapi pelantun 'Dynamite' itu justru belajar tentang minatnya yang sebenarnya, menari.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) pernah menceritakan kisah tentang bagaimana ayahnya dulu tidak menyetujui keinginannya untuk menari dan menjadi idol. Saat itu, sang ayah ingin rapper BTS tersebut fokus belajar.

J-Hope mengungkapkan ketika dia masih muda, dia memberi tahu ayahnya bahwa dia akan belajar tapi justru belajar tentang minatnya yang sebenarnya, menari. Namun, kebohongannya segera hilang ketika ayahnya menemukan apa yang sebenarnya dia lakukan.

"Saat aku masih muda dan sangat suka menari, kebetulan itu adalah masa ujianku. Aku akan berpura-pura belajar di kamarku, tapi sebenarnya aku menonton video tari," kata J-Hope.

Ia melanjutkan, "Aku bekerja sangat keras untuk berpura-pura belajar dan menonton video tari ketika ayahku tiba-tiba masuk ke kamarku. Saat itu, aku sangat terkejut. Ayahku menghela napas dalam-dalam dan pergi begitu saja. Aku ingat ingatan ini dengan jelas."


J-Hope mengatakan dia ingat perasaan ketidaksetujuan ayahnya. Namun, saat ayahnya mulai menerima impian putranya, dia memintanya untuk menunjukkan kemampuan menarinya.

"Itu sebabnya aku pernah menari di depan ayahku tanpa musik. Dia menyuruhku menari untuknya jadi aku menuangkan hasratku dengan menari tanpa musik atau suara. Satu-satunya suara yang bisa terdengar adalah suara pakaian dan napasku. Ada saat seperti itu," ujar J-Hope.

Kembali ke masa kini, ayah J-Hope adalah salah satu orang yang paling mendukung dalam hidupnya dan sangat bangga dengan semua yang telah dicapai putranya. "Pada awalnya, ayahku sangat menentang tarianku. Sekarang, dia mendukungku lebih dari siapa pun!" seru J-Hope.

Ayah J-Hope hanya menginginkan yang terbaik untuknya dan dia sangat bangga dengan pemuda luar biasa yang telah menjadi putranya. Meskipun ayahnya awalnya tidak setuju, ibunya selalu mendukung mimpinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru