Jungkook BTS Sering Cover Lagu Justin Bieber, Kini Banjir Permintaan Kolaborasi
Musik

Selama bertahun-tahun, Jungkook secara konsisten mengupload lagu cover Justin Bieber di Soundcloud. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga kerap berbagi kekagumannya pada Justin Bieber.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) tentu tahu kalau Jungkook adalah fans berat Justin Bieber karena Jungkook merilis banyak lagu cover dari penyanyi tersebut. Kini, permintaan agar Jungkook dan Justin Bieber berkolaborasi pun tak terelakkan.

Selama bertahun-tahun, Jungkook secara konsisten mengupload lagu cover Justin Bieber di Soundcloud. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga kerap berbagi kekagumannya pada Justin Bieber.

Kini, setelah pengumuman bahwa HYBE telah bergabung dengan Ithaca Holdings, para penggemar ingin melihat kolaborasi yang tidak terbayangkan sebelumnya. Seorang netizen membuat postingan komunitas online dengan semua lagu cover Jungkook dan mengungkapkan harapan mereka agar kedua artis tersebut dapat berkolaborasi.

Jungkook pernah mengcover "10000 Hours," "2U," "Nothing Like Us," serta "Purpose." Netizen yang mempublikasikan postingan menjelaskan bahwa fans luar negeri menginginkan hal yang sama dan berharap Jungkook dan Justin Bieber bisa berkolaborasi.


Dalam postingannya, netizen tersebut juga menyertakan video buatan penggemar di mana audio "10000 Hours" dar Justin Bieber dan Jungkook di-mashup atau digabungkan. Fans juga mengungkapkan betapa menyenangkannya Jungkook bisa berkolaborasi dengan Justin Bieber. Banyak penggemar yang berharap karena merger akan memudahkan para artis untuk bekerja sama satu sama lain.

"Suara Jungkook sebenarnya terdengar sangat bagus dengan suara Justin Bieber," komentar fans. "Cover ini sangat bagus," puji fans lainnya. "Aku ingin tahu apakah Justin Bieber mendengar lagu cover Jungkook," ujar yang lain. "Aku merasa suara Jungkook cocok dengan lagu pop," kata fans.

"Jungkook terima kasih telah menyanyikan semua lagu ini," ujar fans. "Ya, aku ingin kolaborasi!" seru fans lainnya. "Aku akan menjadi orang pertama yang mendengarkan lagu kolaborasi mereka," komentar fans. "Aku ingin mereka bekerja sama satu sama lain," imbuh lainnya. "Jungkook sangat pandai menyanyikan lagu pop," puji fans.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts