Pernah Satu Frame, Kekuatan Visual V BTS dan Tzuyu TWICE Disebut Tak Tertandingi
Selebriti

V dan Tzuyu sering kali menjadi standar visual pria dan wanita. Baru-baru ini kekuatan visual mereka menjadi perbincangan di komunitas online karena satu foto tertentu yang dibagikan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Tzuyu TWICE memiliki visual yang tidak diragukan lagi sangat luar biasa. Baru-baru ini kekuatan visual mereka menjadi perbincangan di komunitas online.

V dan Tzuyu sering kali menjadi standar visual pria dan wanita. Perusahaan sering mempromosikan idol, aktor atau aktris pendatang baru dengan mengatakan bahwa mereka mirip. Kecantikan dan ketampanan legendaris mereka bahkan direferensikan dalam budaya pop terkenal seperti K-Drama, komik dan banyak lagi.

Dalam postingan terbaru yang saat ini telah dilihat lebih dari 100 ribu kali di Nate Pann, netizen terpesona dengan visual V dan Tzuyu dalam satu bingkai. Foto diambil saat BTS dan TWICE menghadiri ajang penghargaan yang sama akhir 2018. Sebelumnya foto ini sering beredar dan menjadi perbincangan.

Pernah Satu Frame, Kekuatan Visual V BTS dan Tzuyu TWICE Disebut Tak Tertandingi

Source: Allkpop


Ahli bedah plastik Jepang terkenal pernah mendaftarkan Tzuyu sebagai satu-satunya idol K-Pop, di antara aktris dan idol Jepang top sebagai permintaan klien. "Tzuyu sempurna di mana-mana dan terlahir sebagai wanita cantik. Kamu mungkin mengira bisa tampil seperti Tzuyu, tapi itu kesalahan besar. Sulit untuk menjadi cantik."

Hal yang sama berlaku untuk V yang ketampanannya tidak bisa ditiru juga. Ahli bedah plastik mengatakan bahwa mustahil untuk mendapatkan wajah setampan pemilik nama Kim Taehyung itu melalui operasi.

V dan Tzuyu jelas adalah perwujudan dari standar kecantikan Timur dan populer di kalangan penggemar Barat. Kekuatan visual mereka disebut-sebut tidak tertandingi oleh netizen. Setuju?

Sementara itu, V bersama baru-baru ini BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Tzuyu bersama TWICE baru saja dinobatkan menjadi girl grup terlaris di Jepang. Tak hanya itu mereka juga telah memecahkan rekor 10 tahun. Angka penjualan album mereka di Jepang melampaui rekor KARA.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts