Kai EXO Kembali Pecahkan Rekor, Mini Albumnya Raih No. 1 Terbanyak dalam Sejarah iTunes
Instagram/zkdlin
Musik

Debut sebagai artis solo pada 30 November 2020, Kai merilis mini album yang membuat semua orang kagum dengan liriknya yang mengandung kerentanan dan ritme R&B yang menarik.

WowKeren - Kai EXO merilis mini album solonya yang bertajuk "KAI (开)" pada November 2020. Lebih dari empat bulan berlalu, penyanyi kelahiran 1994 tersebut masih memecahkan rekor lewat mini album pertamanya ini.

Debut sebagai artis solo pada 30 November 2020, Kai merilis mini album yang membuat semua orang kagum dengan liriknya yang mengandung kerentanan dan ritme R&B yang menarik. Mini-album ini terdiri dari enam lagu, disusun dalam urutan yang bijaksana untuk menceritakan kisahnya sendiri.

Empat bulan setelah mini album "KAI (开)" dirilis, pengaruhnya ternyatya masih tak terbendung. Mini album ini memulai debutnya di nomor 1 di Worldwide iTunes Album Chart setelah memuncaki 53 negara pada hari pertama perilisan solonya serta menjadi nomor 1 di Worldwide iTunes Song Chart dengan title track "Mmmh".


Kini, Kai telah berkembang jauh dengan memecahkan dan membuat rekor dalam beberapa bulan sejak debut solonya di berbagai kategori musik. Rekornya berkembang dari YouTube ke Spotify hingga iTunes.

Dalam data yang baru direkam, artis muda ini membuat sejarah lain. Kai, secara resmi, menduduki nomor 1 di 76 negara dengan mini-album pertamanya. Rekor ini, sebagai kesimpulan, menjadikannya artis solo pertama yang mencapai 76 iTunes nomor 1 dengan satu mini album. Dalam penjelasan lebih lanjut, "KAI (开)" meraih nomor 1 terbanyak dalam sejarah iTunes.

Dalam berita lainnya, baru-baru ini, netizen menemukan foto pra-debut Kai EXO yang belum pernah beredar sebelumnya. Foto yang baru beredar ini diambil saat Kai masih kanak-kanak di mana ia sudah terlihat tampan sejak masih kecil.

Sementara itu, Kai disibukkan dengan perilisan serta kegiatan promosi album solonya tahun lalu. Pemilik nama asli Kim Jongin itu juga menjalani kegiatan bersama SuperM di mana mereka merilis full album pertama berjudul "Super One".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru