J-Hope BTS Dulu Sering Bohongi Ibu Sendiri, Alasannya Sungguh Menyentuh
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, J-Hope BTS mengungkapkan salah satu kebohongan paling berkesan yang pernah ia lakukan. Sosok yang ia bohongi adalah ibunya sendiri.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengungkapkan salah satu kebohongan paling berkesan yang pernah ia lakukan. Sosok yang ia bohongi adalah ibunya sendiri.

Dalam wawancara khusus untuk konten fanclub resmi, J-Hope mengingat kembali masa sulit ketika masih menjadi trainee. Pemilik nama Jung Hoseok itu mengatakan bahwa saat itu ia akan melakukan semua yang ia bisa untuk debut.

Setiap kali berbicara melalui telepon, sang ibu akan menanyakan pertanyaan seperti apa yang J-Hope lakukan. Ia harus berbohong karena tidak ingin ibunya khawatir. "Meskipun aku lelah, aku sering mengatakan kepadanya bahwa aku baik-baik saja," ujarnya.

Menjadi trainee dan berusaha untuk debut adalah proses yang melelahkan yang dapat merugikan siapa pun dan J-Hope melakukan yang terbaik untuk tidak menunjukkannya terutama kepada sang ibu. "Kupikir itu adalah kebohongan yang paling kuingat," lanjut idol-rapper kelahiran 1994 itu.


Kebohongan J-Hope sebenarnya untuk melindungi sang ibu yang sangat berarti baginya. Ketika tampil di "You Quiz on the Block" belum lama ini, ia berkata, "Kebahagiaan ibuku adalah kebahagiaanku dan tawanya adalah tawaku."

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me". Mereka juga tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru