Perbedaan Kualitas Desain Panggung Para Peserta 'Kingdom' Dikritik Tak Adil
YouTube
TV

Masih ada tiga grup lain yang belum tampil di persaingan resmi pertama 'Kingdom'. Sedangkan untuk persaingan kedua sudah dibocorkan bahwa akan mengcover lagu satu sama lain.

WowKeren - "Kingdom: Legendary War" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (8/4). Dalam episode tersebut, terungkap peringkat lengkap dari enam peserta di persaingan pembuka. Stray Kids berada di urutan pertama sedangkan iKON tercatat di posisi terakhir.

Atas raihan posisi pertama ini, Stray Kids berhak menentukan urutan lineup untuk pertunjukan resmi pertama. Tema babak tersebut adalah "To the World" dan grup yang bersaing ditugaskan untuk membuat remix salah satu lagu mereka.

Tiga grup pertama yang tampil adalah The Boyz dengan lagu "No Air", iKON membawakan "Love Scenario" dan "Killing Me" hingga penampilan terakhir adalah BTOB lewat lagu "Missing You". Ketiga aksi panggung ini langsung menjadi sorotan usai ditayangkan.

Selain karena banyak yang terpukau pada penampilan ketiga grup, netizen menyoroti soal perbedaan kualitas panggung antar grup yang terlihat jelas. Netizen menyatakan bahwa hanya tiga grup peserta yang diberitahu bahwa mereka dapat menggunakan anggaran di atas 5 juta KRW (sekitar Rp39 juta) untuk desain panggung.


Perbedaan Kualitas Desain Panggung Para Peserta \'Kingdom\' Dikritik Tak Adil

Source: YouTube

Netizen lantas mengkritik tim produksi "Kingdom" karena menunjukkan ketidakadilan kepada grup yang bersaing di program tersebut. Grup tertentu memang tampak menghiasi panggung yang dihiasi berbagai alat peraga seperti patung styrofoam.

Sedangkan grup lain tampil di atas panggung "Kingdom" hanya dengan panel-panel sederhana di belakangnya. Ada juga grup yang bahkan tampil di atas panggung tanpa desain. Netizen bergabung dalam diskusi komunitas online dan berbagi pemikiran mereka tentang masalah tersebut dan mengungkapkan kemarahan mereka.

"Ada apa dengan Mnet," tulis seorang netizen. "Ini jelas disengaja," sambung yang lain. "Aku tidak percaya mereka lupa memberi tahu tiga dari enam tim. Tidak seperti di sana adalah 100 tim, " sahut yang lain. "Ini sangat tidak adil, " pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, masih ada tiga grup lain yang belum tampil di persaingan resmi pertama "Kingdom". Sedangkan untuk persaingan kedua sudah dibocorkan bahwa akan mengcover lagu satu sama lain. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru