Jungkook Pernah Bilang Member BTS Ini Paling Mudah Dibully
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Jungkook ditanya hyung mana yang paling mudah dibully. Ia menyebutkan satu nama entah karena didesak untuk menjawab atau memang dari lubuk hati terdalam.

WowKeren - Jungkook sering bercanda dengan kakak-kakaknya di BTS (Bangtan Boys), tapi sangat mencintai mereka. Namun ia pernah mengatakan bahwa ada satu dari mereka yang mudah dibully atau dikerjai.

Dalam sebuah wawancara di masa lalu, Jungkook ditanya hyung mana yang paling mudah dibully. Ia menyebutkan satu nama entah karena didesak untuk menjawab atau memang dari lubuk hati terdalam.

Ketika ditanyai pertanyaan ini, Jungkook awalnya ragu-ragu untuk menjawab. Si "golden maknae" merasa itu akan membuatnya tampak seolah-olah ia paling berkuasa.

Namun para member BTS memutuskan untuk bermain-main dan menyuruh Jungkook untuk berbicara secara informal kepada mereka. Namun Jungkook membantahnya.


Jungkook segera menjawab pertanyaan tersebut. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengatakan bahwa Taehyung (nama asli V) adalah yang paling mudah untuk dibully. Yang disebut namanya hanya bisa tertawa di belakang.

Setelah memberikan jawaban yang lucu ini, Jungkook segera mengatakan bahwa ia sedang bercanda. Ia berkata bahwa semua member merawatnya dengan baik dan tidak satupun dari mereka yang mudah untuk dibully.

Sementara Jungkook memberikan jawaban yang menghangatkan hati, yang terus bercanda dan mengatakan bahwa mereka semua adalah adik-adik Jungkook. Sungguh interaksi yang menggemaskan.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)" yang diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka pada Februari lalu. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts