Dwayne Johnson Hingga Angelina Jolie Dianggap Pantas Menjadi Presiden Amerika Serikat Selanjutnya
Instagram/IPA/therock/Marco Provvisiona
Selebriti

Setelah Meghan Markle, selebriti Hollywood Dwayne Johnson dan Angelina Jolie dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk pencalonan Presiden Amerika Serikat 2024 mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah survei melaporkan bahwa sejumlah selebriti Hollywood dinyatakan pantas menjadi Presiden Amerika Serikat selanjutnya menggantikan Joe Biden pada 2024 mendatang. Survei yang kembali dilampirkan Just Jared itu juga mengatakan bahwa para selebriti tersebut kemungkinan akan mendapatkan dukungan serta perolehan suara yang tinggi.

Bila sebelumnya Meghan Markle dikabarkan akan maju sebagai kandidat Presiden AS 2024, kini nama aktor legendaris Will Smith juga ikut terseret. Will Smith dikabarkan menjadi salah satu kandidat yang akan banyak mendapatkan dukungan bila mencalonkan diri sebagai Presiden AS selanjutnya.

Pasalnya, Smith diketahui kerap melontarkan ajakan untuk tak golput dalam pemilu. Ia juga tampak senang saat mengetahui Presiden Joe Biden dan wakilnya Kamala Harris terpilih dalam pemilu 2020.

Presenter kondang Oprah Winfrey juga disebut pantas menjadi Presiden AS selanjutnya. Bahkan saat pemilu 2020 berlangsung, Oprah meliburkan seluruh karyawannya agar dapat memberikan suara untuk pemilihan Presiden.


Tak kalah mengejutkan, selebriti cantik Angelina Jolie secara terang-terangan didapuk sebagai kandidat kuat dalam pencalonan Presiden AS 2024 mendatang. Bukan hal yang asing lagi, Angelina memang dikenal sering berbicara mengenai hak asasi manusia. Ia juga diketahui kerap berkeliling dunia untuk membantu orang lain.

Angelina bahkan ditunjuk langsung oleh Perserikatan Bangsa-Banga (PBB) sebagai duta perdamaian dunia. Angelina lantas aktif mengampanyekan berbagai isu mengenai kekerasan seksual, pengungsian, dan konservasi. Tentunya, Angelina juga banyak mengerti tentang politik Amerika Serikat.

Terakhir, pemeran "Black Adam", Dwayne Johnson dikabarkan mendapatkan perolehan suara terbanyak untuk survei selebriti yang pantas menjadi Presiden AS. Survei tersebut mengatakan bahwa Johnson memiliki pendukung yang banyak sehingga bukan tak mungkin bila ia akan memenangkan pemilihan Presiden AS 2024.

Aktor berusia 48 tahun itu diketahui juga tak pernah mendapatkan pemberitaan miring. Ia pun kerap kali membagikan hal dan kegiatan positif lainnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts