Rekan Elon Musk Sebut Bangun 'Jurassic Park' di Dunia Nyata Bukan Hal Mustahil
Selebriti

Rekan bisnis Elon Musk, Max Hodak, mengatakan jika bukan hal yang mustahil untuk membangun Jurassic Park di tengah kita melalui 15 tahun pembiakan dan rekayasa.

WowKeren - Bagi penggemar film "Jurassic Park", melihat sekumpulan hewan purba dengan ukuran raksasa yang berlari kesana-kemari adalah hal yang seru. Meskipun sedikit mengerikan jika kita berbicara mengenai Tyrannosaurus rex atau T-Rex yang merupakan dinosaurus karnivora.

Tetapi tetap saja, itu menarik. Pasalnya, hal semacam itu tidak akan pernah ada mengingat waktu tidak akan berjalan mundur ke zaman purba kala itu. Lalu apa jadinya jika taman berisi sekumpulan dinosaurus ini benar-benar ada di alam nyata, di antara kita semua?

Seperti itulah yang diyakini oleh salah satu pendiri Neuralink, Max Hodak. Rekan bisnis salah satu orang terkaya dunia, Elon Musk, tersebut mengatakan jika bukan hal yang mustahil untuk membangun Jurassic Park di tengah kita melalui 15 tahun pembiakan dan rekayasa.

Hal tersebut dikemukakan oleh Max melalui akun Twitter miliknya. Tak pelak, hal ini pun memicu kehebohan di jagat maya.


Rekan Elon Musk Sebut Bangun Jurassic Pack di Dunia Nyata Bukan Hal Mustahil

Twitter/max_hodak

Meskipun sulit untuk menentukan apakah Max benar-benar serius dengan cuitannya itu, ia tampaknya ingin agar Neuralink memiliki dana dan teknologi yang memadai untuk membangun Jurassic Park secara teoritis.

"Kami mungkin bisa membangun Jurassic Park jika kami mau," cuit Max. "Memang tidak akan berupa dinosaurus yang secara genetik asli tetapi," sambil melanjutkannya dengan emoji angkat bahu yang kurang lebih artinya "siapa tahu". "Mungkin dengan 15 tahun pembiakan + rekayasa untuk mendapatkan spesies baru yang super eksotis."

Sementara itu film "Jurassic Park" sendiri bercerita mengenai tim ilmuwan yang berhasil mengekstrak DNA dinosaurus dari nyamuk purba untuk membuat taman yang dipenuhi dinosaurus yang telah punah. Namun sayangnya, sebelum taman itu dibuka keadaan menjadi kacau ketika dinosaurus karnivora melepaskan diri dan mulai memakan manusia.

(wk/zodi)

You can share this post!