Kalina Oktarani Bongkar Tingkah Mabuk Celine Evangelista Mau Dicium Vicky Prasetyo, Simpan Dendam?
Instagram/kalinaocktaranny/celine_e
Selebriti

Kalina Oktarani menjelaskan alasannya enggan menganggap Celine Evangelista sebagai seorang teman. Hal ini bermula dari video kebersamaan Celine dan Vicky yang pernah dilihat Kalina.

WowKeren - Celine Evangelista sempat digadang-gadang sebagai alasan mengapa pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo ditunda. Rupanya, Kalina pernah menangkap basah sebuah video Celine sedang mabuk sambil memeluk Vicky. Bahkan Celine menerima ciuman dari Vicky yang saat itu berstatus sebagai calon suaminya.

Usai melihat video tersebut, Kalina mengaku jadi tidak suka dengan pribadi Celine. "Bukan cemburu sebenarnya, tapi akhirnya gue nggak suka sama dia," ungkap Kalina saat dihipnotis Uya Kuya.

Menurut Kalina, Celine seharusnya bisa memposisikan diri sebagai wanita di samping pria yang hampir menjadi suami orang kala itu. "Kalau misalkan emang dia, maaf ya kalau gue salah di sini, menurut gue kalau perempuan yang benar, tahu kalau dia (Vicky Prasetyo) sudah mau nikah sama gue," lanjutnya.

Kalina tak habis pikir dengan tingkah Celine dan Vicky yang sampai sebegitunya saat tak ada dirinya. Diakui Kalina, tindakan Celine dan Vicky memang sudah melampaui batas pada saat itu.


"Tapi kenapa ngajak jalan sampai jalan bareng, minum bareng, mabuk bareng, dipeluk, dicium pipinya sama suami orang, dibikin video pula," beber Kalina. Mendengar pernyataan istrinya, Vicky pun mengaku jika perilakunya dengan Celine masih dalam batas wajar seorang sahabat.

Meski sudah dibuat kesal, Kalina pun mengaku sudah memaafkan Celine. Ibu satu anak ini memang tak menyimpan dendam, namun ia tidak bisa berperilaku biasa atau bahkan menganggap Celine sebagai teman. Bagi Kalina, tidak mungkin seorang teman sanggup melakukan hal curang di belakangnya.

"Gue udah maafin Celine kok, cuma gue nggak bisa untuk berteman sama dia," kata Celine. "Karena buat gue seorang teman tidak seperti itu. Tapi yang pasti gue maafin dia."

Atas semua yang sudah dilakukan Celine, Kalina mengaku tak mungkin memasang wajah ramah jika bertemu. Mantan istri Deddy Corbuzier ini memilih untuk memulihkan hatinya usai dibuat sakit oeh Celine Evangelista.

"Dan gue bukan tipe yang bisa basa-basi untuk bisa baik, gue harus healing hati gue dulu," tutup Kalina. Vicky tampaknya sedikit terkejut usai mendengar pernyataan jujur istrinya itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts