Atalarik Syah Klaim Tak Larang Mantan Istri Bertemu Anak, Tsania Marwa: Dia Pembohong!
Instagram/tsaniamarwa54/ariksyach
Selebriti

Pengacara Tsania Marwa jawab pernyataan Atalarik Syah soal tak pernah larang kliennya bertemu anak-anak. Dengan emosi, pengacara Tsania menegaskan jika semua yang diucapkan Atalarik adalah kebohongan.

WowKeren - Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih meributkan masalah hak asuh anak usai keduanya bercerai. Dalam hal ini, Atalarik mengklaim bahwa dirinya tidak pernah melarang Tsania untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Namun, fakta berbeda disampaikan oleh pihak Tsania Marwa. Melalui sang kuasa hukum, Tsania mengaku sejak tahun 2017 hanya bisa bertemu dengan kedua buah hatinya saat di sekolah. Herdyan Saksono selaku pengacara Tsania pun dengan tegas mengatakan jika semua pernyataan Atalarik adalah bohong.

"Dia pembohong. Berapa kali dia coba ya buat ganggu psikologis Marwa nggak usah pakai lawyer kita, pakai yang lain aja. Kalau dia mau punya niatan baik dari awal nggak mungkin selama itu, nggak mungkin serumit itu, nggak mungkin seribet itu," kata Herdyan Saksono saat dihubungi awak media, Jumat (9/4).

Tak sampai di situ, Herdyan kembali membuka fakta perihal sikap Atalarik kepada Tsania. Herdyan mengungkap jika saat Tsania membawakan kado ulang tahun untuk anaknya, ia tidak dipersilahkan masuk ke rumah oleh Atalarik.

"Ada pernyataan Marwa di IG itu jelas, dia dikerjain, dia dibohongi," ketus pengacara Tsania Marwa. "Iya. bawa kado buktinya cuma sampai gerbang depan. Nggak disambut bagaimana, wajah senyum atau apa, nggak ada."


Pada momen itu, Tsania Marwa hanya disambut oleh seorang pekerja di gerbang. Marwa pun diminta memperlihatkan bungkusan berisi kado untuk sang anak. Pihak Tsania merasa kecewa dengan sikap Atalarik yang terus-menerus mengucapkan kebohongan.

"Faktanya cuma bisa sampai pintu gerbang. Itu fakta. kami sangat menyayangkan, dia kan bertubi-tubi melayangkan hoax," tegas Herdyan Saksono lagi.

Sebelumnya Atalarik pernah mengatakan tak pernah sekali pun melarang Tsania untuk bertemu anak-anaknya. "Dari awal saya sudah bilang, saya tidak pernah melarang dia (Tsania) ke rumah untuk datang ketemu anak-anak, dan dia tahu itu," ucap Atalarik.

Atalarik Syah bahkan meminta Tsania Marwa tidak memfitnahnya. Ia tak suka dengan cara mantan istrinya itu yang seolah ingin menarik simpati dengan ceritanya.

"Semua orang tahu, jadi nggak cari simpati publik lagi. Saya nggak pernah buang foto-foto dia, anak-anak bebas lihat iPad, ada foto dia segala macam, cerita-cerita (waktu jalan-jalan) di Singapura segala macam," tukas Alatarik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait