Tiger Woods Buka Suara Pasca Penyebab Insiden Kecelakaan Mobilnya Terungkap
Instagram/tigerwoods
Selebriti

Tiger Woods buka suara pasca penyebab kecelakaan mobilnya terungkap. Ia mengatakan pihak berwajib telah menutup dan menyelesaikan penyidikan atas kasus kecelakaan tunggalnya.

WowKeren - Atlet golf Tiger Woods baru saja memberikan pernyataan pasca terkuaknya penyebab kecelakaan mobil yang dialaminya pada Selasa (23/2). Kecelakaan hebat yang dialami pegolf dunia itu membuatnya diharuskan menjalani serangkaian operasi dan perawatan intensif. Pasalnya, Woods mengalami luka yang cukup serius terutama di bagian kakinya.

Woods mengabarkan jika penyelidikan atas kecelakaan mobil yang dialaminya telah selesai. Ia mengatakan pihak Departemen Sheriff County Los Angeles telah menutup kasus penyelidikan kecelakaannya.

"Dalam beberapa hari terakhir, saya menerima kabar dari Departemen Sheriff County Los Angeles bahwa penyelidikan mereka mengenai kecelakaan lalu lintas saya pada tanggal 23 Februari di Los Angeles telah selesai dan ditutup," tulis Woods melalui Twitter pada Kamis (8/4).

Dalam laman Twitter-nya, Woods ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya saat insiden kecelakaan tersebut terjadi. Woods mengatakan pihak-pihak tersebut telah membantunya dengan sangat baik sehingga ia mendapatkan pertolongan rumah sakit sesegera mungkin.

"Saya sangat berterima kasih kepada dua orang Samaria yang baik hati yang datang untuk membantu saya dan menelepon 911," ujar Woods. "Saya juga berterima kasih kepada Deputi LASD dan Pemadam Kebakaran dan Tim Medis LA, terutama Deputi Sheriff LA Carlos Gonzalez dan LAFD Engine Co, 106 Fire Paramedics Smith dan Gimenez karena telah membantu saya dengan sangat baik di tempat kejadian dan membawa saya ke rumah sakit dengan selamat."


Tiger Woods Buka Suara Pasca Penyebab Insiden Kecelakaan Mobilnya Terungkap

Twitter

Kini Woods mengaku akan fokus pada pemulihan tubuhnya pasca kecelakaan. Ia juga kembali berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan mendoakannya melewati masa sulit.

"Saya akan terus fokus pada pemulihan dan keluarga saya," ucap Woods. "Dan berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan dorongan luar biasa yang saya terima selama masa yang sangat sulit ini."

Sebelumnya, Sheriff County LA Alex Villanueva mengatakan bahwa Woods telah berkendara dengan kecepatan tinggi di jalan yang tak mendukung. Artinya, jalan yang dilewati Woods itu memang sangat curam dan membahayakan sehingga tak bisa dilewati dengan kecepatan tinggi.

Pernyataan Alex pun terbukti, menurut penyelidikan, Woods sedang mengemudi dengan kecepatan 75 mph dalam zona 45 mph. Sehingga Woods tak bisa mengendalikan situasi dan akhirnya menabrak sebuah pohon di Rolling Hills Estates.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru