Podcast Dengan Menkes Sempat Hilang Dari YouTube, Deddy Corbuzier: Ini Sangat Lucu
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier sempat mengundang Menteri Kesehatan Budi Gunadi untuk hadir dalam podcast YouTube-nya. Video obrolan keduanya pun diunggah Deddy pada Kamis (8/4) dan beberapa saat kemudian tiba-tiba hilang dari YouTube.

WowKeren - Pada Jumat (9/4) pagi, Deddy Corbuzier dibuat kaget lantaran tiba-tiba unggahan video terakhirnya di YouTube hilang. Diketahui, unggahan tersebut berisi obrolannya dengan Menteri Kesehatan Indonesia, Budi Gunadi.

Deddy Corbuzier sendiri tidak tahu pasti alasan video tersebut bisa hilang dari YouTube. Mantan suami Kalina Oktarani itu hanya mengabarkan bila videonya dengan menteri sosial hilang dari YouTube.

Magician tersebut juga terlihat mengunggah sebuah tangkapan layar hitam dengan tulisan berbahasa Inggris. "This video is unavailable (Video ini tidak tersedia)," tulisan dalam tangkapan layar yang diunggah Deddy Corbuzier pada Jumat pagi.

Deddy Corbuzier menilai bila hilangnya video tersebut terlihat begitu menggelikan. Ia bahkan menyebut bila tindakan takedown tersebut adalah hal yang lucu.


"Dan sekarang video saya sama @kemenkes_ri di buang youtube," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan unggahannya itu. "This is so funny (Ini sangat lucu)."

Diketahui, Deddy Corbuzier sempat beradu pendapat dengan menteri kesehatan dalam obrolan tersebut. Keduanya diketahui membicarakan perihal vaksin Covid-19 dan sejumlah topik lainnya. Kendati demikian, kini video tersebut sudah bisa kembali disaksikan dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

Tak hanya Deddy Corbuzier saja yang merasa heran dengan hilangnya video tersebut. Sejumlah warganet pun merasakan hal yang sama hingga menduga pemicu tindakan takedown video tersebut.

"Wdihhh ada apa nichhh," kata @cbr*****. "Lah ko ilang?," komentar @raf*****. "Bwhaha mengandung konspirasi kalii bang bagi pihak sana 😂😂, Semangat bang ku penonton setia podcast bang Deddy 🔥," tulis @yeh*****.

"Lah, kok iso? Rencana mau nonton pas istirahat nanti.," tulis @kel*****. "Kenapa koq di takedown?," kata @boe*****. "Yang berhubgan dengan covid biasanya di takedwon youtube," komentar @wid*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts