Jin Ji Hee Bahas Kemungkinan Miliki Kisah Romantis Dengan Kim Young Dae di 'Penthouse 3'
SBS
TV
Demam Penthouse

Hingga 'Penthouse 2' selesai tayang, Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) hanya cinta pada Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Cowok itu juga disukai oleh Ha Eun Byul (Choi Ye Bin).

WowKeren - Jin Ji Hee langsung kebanjiran sesi wawancara begitu merampungkan "Penthouse 2". Aktris kelahiran tahun 1971 itu kini tengah bersiap menjalani proses syuting untuk season 3 dengan peran yang masih sama yakni Yoo Je Ni.

Dilansir Naver, Jin Ji Hee membicarakan tentang kisah asmaranya dalam "Penthouse". Sang aktris cantik awalnya mengira ia akan memiliki kisah hubungan romantis dengan karakter Minhyuk (Lee Tae Vin) yang membullynya di season 2.

"Kupikir karakterku akan berakhir dengan Minhyuk. Sayang sekali saya tidak (berakhir dengan dia). Namun mungkin ada seseorang yang datang untukku di masa depan. Mungkin? Kupikir akan ada kisah romantis untuk Yoo Jen No yang imut," ujar Jin Ji Hee.

Jin Ji Hee pun membahas kemungkinan memiliki kisah romantis dengan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) di "Penthouse 3" mendatang. "Tidakkah menurut kalian aku mungkin memiliki kisah cinta dengan Joo Seok Hoon?" ungkap Jin Ji Hee.

"Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) telah menjadi saudara tirinya dan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) adalah saudara perempuan yang sebenarnya. Kupikir ada kemungkinan (untuk Yoo Je Ni dan Joo Seok Hoon memiliki kisah cinta dalam drama)," sambung Jin Ji Hee.


Hingga "Penthouse 2" selesai tayang, Joo Seok Hoon hanya memiliki perasaan cinta terhadap Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Cowok yang pandai bermain piano itu juga dikejar-kejar oleh Ha Eun Byul, cewek yang rela melakukan segala cara untuk mengalahkan Bae Ro Na.

Dalam sesi terakhir wawancaranya, Jin Ji Hee melihat kembali karier aktingnya. Setelah memulai debutnya pada tahun 2003, ia mempertahankan karier yang stabil dan secara teratur digambarkan sebagai "aktor cilik yang tepat".

Jin Ji Hee menjelaskan bahwa dulu dirinya dibebani oleh tekanan karena harus memenuhi ekspektasi dan tumbuh dari citranya sebagai aktor cilik. Namun ia sekarang lebih fokus untuk menikmati hadiahnya dan melakukan yang terbaik dengan apa yang dia bisa.

Mengenai bagaimana Jin Ji Hee tumbuh dari kekhawatiran itu, dia menjelaskan, "Hanya karena aku sedang terburu-buru, tidak berarti bahwa segala sesuatunya berjalan lebih cepat atau situasi muncul untuk menyamainya. Jadi kupikir aku harus melakukan apa yang bisa kulakukan sekarang. Jika aku stres, itu bukan pengaruh yang baik pada diriku atau keluargaku."

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts