Han Suk Kyu Beri Kode Soal Jadwal Syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim' Season 3
TV

Baru-baru ini seorang netizen mengaku telah diberi kode soal season 3 'Romantic Doctor, Teacher Kim' oleh Han Suk Kyu. Seperti apa penjelasan lengkapnya?

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar "Romantic Doctor, Teacher Kim". Pasalnya, aktor utama drama ini yakni Han Suk Kyu telah memberi kode soal season ketiga.

Pada Kamis (8/4), seorang netizen mengaku telah bertemu dengan Han Suk Kyu yang berperan sebagai Master Kim. Netizen tersebut mengunggah foto Han Suk Kyu di komunitas online Instiz dan membagikan kisah pertemuannya dengan sang aktor.

Menurutnya, Han Suk Kyu merupakan orang yang sangat ramah dan keren. Dia juga memberinya kode soal jadwal syuting "Romantic Doctor, Teacher Kim" season 3.

"Dia terlihat rapi dan sangat ramah. Dia sangat keren," ujar netizen tersebut di Instiz. "Dia memberiku kode sebelum pergi."


"Dan dia mengatakan bahwa syuting untuk season 3 'Romantic Doctor, Teacher Kim' akan dimulai November ini. Kupikir itu berita bagus untuk orang-orang yang telah menunggu drama dalam waktu yang lama," pungkasnya.

Han Suk Kyu Beri Kode Soal \'Romantic Doctor, Teacher Kim\' Season 3

Source: Instiz

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim" menceritakan kisah ahli bedah bernama Boo Yong Joo yang pernah berada di puncak saat bekerja di pusat medis top di Kota Seoul. Setelah mengalami kejadian traumatis, dia menghilang dan mengganti namanya menjadi Kim Sabu.

Dia kemudian bekerja di sebuah rumah sakit kecil di pinggiran. Dia membimbing juniornya untuk menjadi dokter hebat dengan melawan kekuasaan dan uang demi menolong pasien.

Karena menghadirkan jalan cerita menarik, dua season "Romantic Doctor, Teacher Kim" berhasil menuai kesuksesan luar biasa. Season 2 drama ini bahkan menembus rating 27 persen pada episode terakhir.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru