Baru Terungkap, Ini Yang Dilakukan Anak-Anak Nindy Saat Lihat Ibunya Alami KDRT
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Rupanya selama ini anak-anak mengetahui kalau Nindy Ayunda kerap mengalami KDRT yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono. Lantas berikut yang bisa dilakukan mereka setelah melihat kejadian tersebut.

WowKeren - Nindy Ayunda mantap memutuskan berpisah dari sang suami, Askara Parasady Harsono setelah menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Saat ini, Nindy menjalani proses perceraian dengan Aska yang masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lantas belum lama ini terungkap bahwa anak-anak Nindy kerap melihat KDRT yang dilakukan oleh ayah mereka. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Nindy, Dicky Muhammad Kurniawan.

Dicky mengatakan bahwa anak-anak Nindy merasa kecewa ketika melihat ibunya mengalami KDRT. Selain itu, menurutnya kejadian tersebut tak seharusnya dilihat oleh anak-anak. Terlebih mereka masih di bawah umur.

"Anak-anak juga sering melihat kekerasan yang dilakukan oleh bapaknya terhadap ibunya sendiri," kata Dicky saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini. "Anaknya pun merasa kecewa juga ya atas perlakuan bapaknya kepada ibunya."


Meski begitu, tak banyak yang bisa dilakukan oleh anak-anak ketika melihat Nindy mengalami KDRT. Namun mereka kerap menceritakan kejadian tersebut kepada neneknya yaitu ibunya Nindy, Ratmulyati. "Jadi ibunya Nindy juga mendapatkan cerita dari cucunya bahwa bapaknya memperlakukan kekerasan terhadap ibu Nindy," kata Dicky.

Sementara itu, belum lama ini Ratmulyati dihadirkan sebagai saksi pada sidang cerai putrinya. Usai memberi keterangan di dalam ruang sidang, Ratmulyati tak kuasa menahan tangisnya.

Nindy disebut tak pernah menceritakan soal kekerasan fisik yang didapatnya dari suami kepada keluarganya. Namun meski ditutup rapat permasalahan rumah tangganya oleh Nindy, sang ibu mengaku sempat memergoki wajah dan sekujur tubuh putrinya lebam.

Selain itu, dikabarkan pula bahwa Ratmulyati tak pernah melihat secara langsung kekerasan yang dialami oleh anaknya. Namun ia mengaku pernah melihat Nindy tengah bertengkar dengan Askara di rumah. Hal itu terjadi pada tahun 2018. Yang mana pada saat itu Ratmulyati dengan suaminya tengah berada di rumah Nindy dan Askara.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts