Jessica Mila Ungkap Kesulitan Perankan Tokoh Keterbatasan Fisik Dalam Film 'Invalidite'
Instagram/jscmila
Film

Jessica Mila diketahui ikut bermain dalam film 'Invalidite' yang merupakan adaptasi dari novel karya Faradita di Wattpad. Dalam film ini, Jessica Mila memerankan seorang tokoh yang memiliki keterbatasan fisik.

WowKeren - Saat terlibat dalam film "Invalidite", Jessica Mila mengaku butuh usaha yang lebih untuk memerankan tokoh Pelita. Diketahui, tokoh yang diperankan Jessica Mila itu memiliki keterbatasan fisik yang membuatnya sulit berjalan.

Pelita mengalami keterbatasan fisik sejak masih kecil sehingga ia selalu menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. Bagian ini rupanya yang membuat Jessica Mila merasa sulit.

Jessica Mila mengaku tidak mudah berjalan mengguanakan tongkat. Terlebih lagi, ia memang tidak pernah merasakan berjalan dengan mengguanakan tongkat penyangga sebelumnya. "Awalnya susah sih membiasakan jalan menggunakan tongkat. Apalagi, Pelita sudah menggunakan tongkat sejak kecil," beber Jessica Mila.

Kendati demikian, Jessica Mila tak menyerah. Ia terus belajar untuk bisa tampil senatural mungkin memerankan tokoh Pelita. Artis kelahiran 3 Agustus 1992 ini tidak mau terlihat kaku saat berjalan menggunakan tongkat.


"Jadi, jangan sampai saat aku berperan, seperti orang yang baru menggunakan tongkat seminggu," imbuh Jessica Mila. Ia kemudian membocorkan sifat dari tokoh yang diperankannya itu.

Menurut Jessica Mila, Pelita adalah seorang perempuan yang memiliki hati lembut. Selain itu, Pelita juga merupakan sosok yang pantang menyerah. Ia bahkan dengan penuh kesabaran tinggal bersama sang ayah yang memiliki masalah.

"Ia (Pelita) tinggal berdua bersama ayahnya yang mempunyai masalah," beber Jessica Mila. "Namun, ia tetap sabar merawat ayahnya."

Aktor Omar Daniel diketahui juga ikut tergabung dalam proyek film ini. Aktor bernama lengkap Omar Daniel Assegaf ini memerankan tokoh bernama Dewa. Sosok laki-laki ini disebut-sebut sangat mengambarkan kondisi generasi muda saat ini.

Dewa digambarkan sebagai sosok anak muda yang memiliki ego tinggi. Ia bahkan sempat tidak menaruh rasa iba melihat kondisi Pelita yang memiliki keterbatasan fisik. Kendati demikian, sikap Dewa justru perlahan mulai berubah semenjak bertemu dengan Pelita.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru