AB6IX Ungkap Jadwal Teaser Untuk Mini Album Ke-4 Mereka 'MO' COMPLETE: Have A Dream'
Twitter/AB6IX
Musik

AB6IX akan merilis mini album ke-4 mereka yang berjudul 'MO' COMPLETE: HAVE A DREAM'. Kali ini, AB6IX telah merilis jadwal teaser untuk comeback musim semi tersebut.

WowKeren - Para penggemar AB6IX patut berbahagia. Pasalnya, boy grup ini baru saja mengejutkan fans dengan mengumumkan tengah bersiap untuk melakukan comeback. Hal ini ditandai dengan rilisnya poster teraser yang memuat judul album baru mereka.

Sebelumnya, AB6IX mengejutkan fans dengan merilis teaser pertama melalui akun media sosial resmi mereka. Melalui teaser, terungkap bahwa album mendatang mereka berjudul "MO 'COMPLETE: HAVE A DREAM". Tak hanya itu juga terungkap tanggal rilis dari album tersebut.

Kali ini, AB6IX telah merilis jadwal teaser untuk comeback musim semi mereka. Teaser resmi akan dimulai pada 12 April ini dengan serangkaian foto konsep hingga 16 April. Hal ini diikuti dengan rilisnya daftar lagu album pada 19 April, teaser video pada 20 April, dan banyak lagi.

AB6IX Ungkap Jadwal Teaser Untuk Mini Album Ke-4 Mereka \'MO\' COMPLETE: Have A Dream\'

Twitter


Semua teaser akan mengarah pada comeback penuh AB6IX pada 26 April pukul 6 sore KST. Grup ini rupanya melakukan comeback dengan cepat setelah perilisan album repackaged mereka "SALUTE: A NEW HOPE" pada bulan Januari lalu.

Album repackage tersebut dibangun di atas enam lagu asli dari album “Salute” dengan tiga lagu baru, dua remix, dan dua instrumental, yang menghasilkan 13 lagu secara keseluruhan. Lagu utamanya yang berjudul "Stay Young", memberikan keberanian dan penghiburan kepada semua orang selama masa sulit, terutama penggemar yang lebih muda saat mereka melewati masa muda yang naik turun.

AB6IX sendiri adalah boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh Brand New Music. Grup saat ini terdiri dari empat anggota yakni Jeon Woong, Kim Dong Hyun, Park Woojin dan Lee Dae Hwi. Mantan leadernya yakni Lim Youngmin hengkang dari grup pada 8 Juni 2020.

Grup ini memulai debutnya pada 22 Mei 2019, dengan album pertama mereka berjudul "B: Complete". Lee Dae Hwi berpartisipasi dalam penulisan dan Park Woojin membuat koreografi lagu "Hollywood", yang dibawakan di "Produce 101 Season 2" untuk evaluasi agensi. Versi lagu ini menampilkan anggota kelima AB6IX, Jeon Woong untuk pertama kalinya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru