Pangeran Philip Meninggal Dunia Jadi Trending, Nama Mendiang Putri Diana Ikut Diseret
Selebriti

Meski telah tiada, sosok Putri Diana memang selalu dikenang hingga sekarang. Hubungan Putri Diana dan Pangeran Philip di masa lalu pun kembali diperbincangkan.

WowKeren - Suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (9/4) waktu setempat. Pangeran Philip meninggal dunia di usianya yang ke-99.

Kepergian Pangeran Philip hanya berjarak dua bulan sebelum perayaan ulang tahunnya yang ke-100 pada 10 Juni mendatang. Sebelumnya, kondisi kesehatan Pangeran Philip memang sudah menurun dan berulang kali keluar masuk rumah sakit.

Hingga saat ini nama Pangeran Philip menjadi trending topik di lini masa Twitter. Tidak sedikit netizen yang turut berbelasungkawa. Namun siapa sangka, sebagian netizen justru menyeret nama mendiang Putri Diana.

Putri Diana vs Pangeran Philip

Twitter


Meski telah tiada, sosok Putri Diana memang selalu dikenang hingga sekarang. Hubungan Putri Diana dan Pangeran Philip di masa lalu pun kembali diperbincangkan.

"Aku ingat benar bagaimana curahan hati lady diana betapa membenci pangeran philip," komentar akun @reg***nio. "Berhenti bicara kalau Putri Diana bakal ketemuan sama Pangeran Philip, Putri Diana ada di surga sedangkan Pangeran Philip terdaftar di neraka jahanam," sahut akun @folk***rep.

Seperti diketahui, Pangeran Philip pernah dianggap berperan penting dalam pernikahan hingga perceraian Pangeran Charles dan Putri Diana. Pangeran Philip kabarnya memaksa Pangeran Charles menikahi Putri Diana. Padahal saat itu di hati Pangeran Charles hanya ada sosok Camila Parker-Bowles.

Namun di sisi lain, Pangeran Philip juga disebut merestui hubungan Pangeran Charles dan Camila. Restu itu diberikan jika pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana gagal.

Sementara itu, prosesi pemakaman Pangeran Philip kabarnya akan dilangsungkan di St George's Chapel, Windsor Castle. Masyarakat diminta untuk tidak mengikuti prosesi pemakaman guna menghentikan penyebaran virus Covid-19 yang masih merebak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel