Nagita Slavina Pakai 'Baju Bolong' Saat Jenguk Bayi Zaskia Sungkar, Harganya Bikin Jantungan!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sukses mencuri perhatian ketika pertama kali bertemu bayi tampan dari Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki. Tak cuma momen haru yang disorot, harga busana unik yang dipakai Nagita juga jadi bahan perbincangan.

WowKeren - Nagita Slavina sempat memperlihatkan reaksi haru saat menjenguk Zaskia Sungkar dan baby Ukkasya Muhammad Syahki. Istri Raffi Ahmad itu tampak dibuat gemas melihat sosok imut Ukkasya.

Namun bukan cuma itu, Nagita alias Gigi sukses bikin kaget ketika tampil dengan baju unik. Sekilas, model baju Gigi ini menimbulkan kesan berlubang namun tetap dengan konsep keren.

Soal harga, baju "bolong" yang dipakai Gigi ini kembali sukses mencuri perhatian. Netter tak mengira kalau baju simple yang dipakai Nagita ini harganya bukan kaleng-kaleng! Berapa?

Akun fashion mengungkap kalau harga baju Gigi ini bermerek Chanel dari koleksi fashion edisi 2020. Harganya yakni mencapai Rp21 juta.


"Kaos oblong pasar klewerku menangis," keluh netter usai mengetahui harga asli baju Gigi. "Ya Allah aku auto jantungan!" tutur netter. "Allahumma solli alaa sayyidina muhammad..wa ala alii sayyidina muhammad," seru yang lainnya.

Sementara itu, Gigi sendiri sebenarnya sosok artis yang suka merahasiakan urusan harga. Mulai dari koleksi busana ataupun hadiah yang ia berikan pada orang terdekat.

Namun saat menjenguk bayi Zaskia, ibunda Rafathar ini ternyata lupa melepas harga di kado yang ia berikan. Untungnya Gigi gercep segera melepas label itu sebelum memberikannya pada Zaskia.

"Beli kado belum dicopotin harganya," seru Gigi. "Eh ya Allah ada bonnya. Untung orangnya belum lihat. Cabut dulu."

Bukan cuma Ukkasya, Zaskia juga diberi hadiah oleh Gigi. "Biasanya kan kalau misalnya orang lahiran itu kan biasanya yang dibawa (hadiah) anaknya terus, gue beliin juga buat ibunya," kata Gigi. "Kok baik banget say," puji Zaskia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts