Makjleb! Nadya Ungkit Tugas Ibu Usai Isu Hamil Bukan Anak Rizki DA-Blokir Iis Dahlia Terkuak
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu berusaha tegar menghadapi cobaan disaat dirinya sedang hamil tua. Tak cuma kerap dipertanyakan soal status calon bayinya, istri Rizki DA ini juga sempat disorot soal dugaan memblokir Iis Dahlia.

WowKeren - Dari mulai menikah hingga hamil, sosok Nadya Mustika Rahayu terus jadi sorotan. Awalnya, Nadya dipuji-puji netizen karena menikah secara taaruf dengan Rizki Syafaruddin.

Sempat dipuji cantik ala Putri Arab, Nadya justru kemudian disorot soal konflik dengan ibu kandungnya. Tak cuma itu, Nadya juga diisukan kisruh dengan Rizki terkait dugaan hamil bukan anak dari sang pedangdut jebolan "D'Academy" itu. Bahkan baru-baru ini, sosok Iis Dahlia yang kerap dianggap ibu oleh Rizki juga sempat mempertanyakan sikap Nadya.

Iis pamer bukti chat WA dan curiga kalau dirinya diblokir Nadya. Bukan cuma itu, Iis juga sempat bertanya soal dugaan kalau masalah Rizki dan Nadya cuma settingan.

"Bisa nggak yah itu Nadya nyuruh orang lain pura-pura (angkat telepon)? Kenapa tadi nyambung sekarang nggak nyambung. Iis Dahlia diblok?" kata Iis. "Banyak pertanyaan netizen, kamu (Rizki) pisah itu gimmick nggak?"


"Temen-temen tahu, Iki sama Idho (Ridho Syafaruddin) pernah gimmick nggak? Nggak pernah dan nggak akan mau setting-settingan," seru Rizki. "Pernikahan itu melibatkan orangtua, jauh-jauh dari Medan itu gimmick? Kalau istilahnya mau ada kenikmatan dunia, gampang lah. Sekarang gini ma, setiap orang punya permasalahan dalam hidup. Tapi kalau tanggung jawab seorang laki-laki tetap dijalankan."

Instagram

Sikap Nadya Mustika Rahayu Usai Dicecar Sejumlah Isu Miring

Usai dibahas Iis dan Rizki, Nadya tetap berusaha tegar. Selebgram berhijab yang sedang hamil tua ini malah mengunggah kutipan soal tugas penting seorang ibu hingga meminta agar terus dikuatkan oleh Tuhan.

"Jadi ibu adalah status berharga. Padanya terpaut kuasa untuk mendidik anak hingga betul-betul sesuai sandaran agama. Hidupmu ya tentang ceritamu, bukan cerita orang lain yang ditambahkan dalam alurmu. Kamu punya daya untuk menulis kisahmu sendiri," demikian unggahan dari Nadya. "Terkadang perlu untuk tidak meminta cobaan diringankan, tapi cobalah meminta-Nya menguatkan pundakmu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait