Vicky Prasetyo Bahas Keraguan Sebelum Nikah, Ikut Disuruh Pilih Kalina Oktarani Atau Zaskia Gotik
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kalina Oktarani menyinggung soal keraguan yang ada pada Vicky Prasetyo sebelum akhirnya mantap menikah. Ia juga memberi pertanyaan pada sang suami yang sampai membuat salah tingkah.

WowKeren - Vicky Prasetyo membeberkan arti sebuah pernikahan baginya. Ia juga mengaku sebelum mantap menikah dengan Kalina Oktarani, ada keraguan dalam hal komitmen yang akan diberikannya.

"Benteng, komitmen dan hidup yang disatukan (arti pernikahan)," kata Vicky dalam vlog yang tayang pada Jumat (9/4). "Ada keraguan (sebelum menikah), 'ini cewek baik, gue bisa nggak ya istikomah, komitmen', takutnya aku malah mengecewakan."

"Banyak yang menunjukkan keraguan kayak dipersulit lah tiba-tiba, sampai kita nggak punya surat nikah sampai sekarang," lanjut Vicky. "Bisa nggak ya aku memberikan keutuhan cinta sama dia."

Kalina kemudian penasaran tentang alasan Vicky yang membuatnya mantap menikah meski ada keraguan tersebut. Vicky ternyata memberi alasan cukup mengejutkan.

"Ikut arus aja, daripada gue sendiri, berkomitmen lebih baik," ucap Vicky. "Toh juga kamu orang yang bisa diajak berdiskusi untuk membangun rumah tangga yang baik."


Kalina Oktarani juga menyinggung Zaskia Gotik di depan Vicky. Ia meminta Vicky untuk memilih antara dirinya atau Zaskia Gotik.

Kalina sempat memberi wanti-wanti soal jawaban klasik Vicky. "Jangan pernah kamu bilang kalau waktu bisa dibalikkan, kamu akan kembali sama Zaskia Gotik," ujarnya.

Peringatan Kalina tersebut ternyata membuat Vicky menjadi salah tingkah. Ia langsung berdiri dari kursi dan buru-buru pergi dari sang istri.

Sambil tertawa, Kalina masih menuntut jawaban dari Vicky. Sementara Vicky malah mengucapkan takbir saat Kalina berusaha mencegahnya pergi. "Allahu akbar.. allahu akbar..yaa Allah," kata Vicky diikuti Kalina masih tertawa.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts