Desiree Tarigan Bantah Lakukan Penganiayaan, ART Tak Terima Hingga Tantang Sumpah Alkitab
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Desiree Tarigan ditantang ART untuk bersumpah menggunakan alkitab usai dirinya membantah lakukan penganiayaan dan penyekapan. Sang ART, Irni menegaskan jika dirinya tak menyebarkan fitnah apapun.

WowKeren - Desiree Tarigan membantah tegas tuduhan ART-nya yang menyebut ia telah melakukan tindak kekerasan dan penyekapan. Ibunda Bams eks Samsons ini mengatakan apapun tuduhan yang diucapkan ART-nya hanyalah fitnah belaka. Secepatnya ia akan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Menanggapi bantahan tersebut, sang ART, Irni merasa tak terima. Ia bahkan menantang Desiree Tarigan untuk melakukan sumpah di atas Alkitab. Irni ingin mengetahui apakah majikannya itu berani untuk menerima tantangannya dan membuktikan bahwa dirinya tidak berbohong.

"Kalau saya dibilang fitnah, berani nggak DT sumpah di Alkitab dan cuci salib lalu diminum?" ujar Irni saat ditemui awak media di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4). "Itu bukan fitnah, saya orang kecil, untuk apa fitnah?"

Irni juga mengungkapkan Desiree sempat melayangkan ancaman penjara kepada dirinya. Desiree menuduh dirinya sebagai perusak rumah tangga.

"Nggak ada, di sana aja saya diancam-ancam. Mau dipenjara, dikatain merusak rumah tangga dia," sambungnya.

Tak tahan dengan segala bantahan yang diucapkan mantan majikannya itu, Irni mantap mengadukan perbuatan Desiree Tarigan ke Komnas Perempuan. Ia sekaligus meminta perlindungan kepada Komnas Perempuan atas apa yang telah dialaminya selama ini.


"Sejak di sana itu mau cari perlindungan, cuma saya masih di sana belum bisa keluar dari sana. KTP sama handphone saya disita," tutup Irni.

Di sisi lain, Desiree Tarigan terlihat mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Tampak Desiree bersama ibu dan kedua putranya. Lewat unggahan tersebut, Desiree mengucapkan terima kasih dan tak lupa meminta dukungan agar kuat menghadapi masalahnya ini.

"Selamat pagi. Terima kasih untuk doa, support dan perhatian yang tulus dari teman2....kekuatan doa dari teman2 sungguh sangat berarti untuk kami....Kami percaya Tuhan punya rencana yang Indah untuk kami dan untuk teman2 juga," tulis Desiree sebagai caption postingannya, Jumat (9/4).

Desiree juga meminta maaf jika belum bisa membalas satu per satu perhatian yang diberikan sahabat dan netizen kepadanya. "Maaf kalau mom masih belum bisa menjawab teman2 satu persatu... sekali lagi terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam," lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Desiree Tarigan dan Bams dilaporkan oleh Irni ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut masuk pada hari Rabu, 7 April 2021 dengan nomor: TBL/1839/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ. Laporan tersebut berisi diduga merampas kemerdekaan orang lain atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts