Yuyun Sukawati Ipar Cantik Jadi Korban KDRT, Sikap Sutradara Anggy Umbara Pada Istri Disorot
Instagram/anggy_umbara
Selebriti

Sutradara Anggy Umbara mendadak mengunggah video meminta maaf pada sang istri, Wita Priyanthi. Postingan Anggy sehari setelah sang ipar, Yuyun Sukawati, membahas kasus KDRT ini menuai sorotan.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Yuyun Sukawati membongkar kalau suaminya, Fajar Umbara, melakukan KDRT. Bintang "Jin dan Jun" ini mengungkap dirinya diludahi dan dicekik oleh Fajar.

Tak hanya itu, Ia juga menyebut nama saudara dari Fajar, sutradara Anggy Umbara. Yuyun menyebut Fajar pernah ribut dengan Anggy.

"Dia tuh terobsesi pengin nyaingin adiknya, Anggy Umbara buat jadi sutradara dan produser," kata Yuyun pada awak media di Komnas Perempuan, Jakarta, 9 April. "Mereka pernah bertengkar sampai mau bunuh-bunuhan. Itu sampai dilerai oleh gurunya."

Sehari etelah kemunculan Yuyun, postingan Anggy jadi sorotan. Ia mendadak meminta maaf pada istrinya, Wita Priyanthi.


Namun postingan Anggy meminta maaf pada Wita ini tak ada kaitan dengan Yuyun dan Fajar. Diduga enggan ikut campur, Anggy justru memilih pamer momen spesial dengan Wita sambil meminta maaf karena tak bisa menemani sang istri bersepeda.

"Casual Saturday Morning with My Lovely Karen The Biker Maafkan suamimu yang banyak deadline dan dipenuhi pen di sela2 tulang yg bikin nyeri ini sehingga belum bisa nemenin kamu sepedaan ya istrikuuuuw.. 😂😂😂," kata Anggy, Sabtu (10/4). "Maafkan juga kalo aku cuma bisa memberikan The Incredible Sugeng untuk mengawal dan memberikan semua dukungan technical untuk olahraga di sabtu pagi ini... 😝😝🤡 Yang pasti sih maafkan aku juga kalo gak tahan cekikikan ngeliatin ulah Karenku di pagi ini, serta gak sengaja untuk mengupload video ini igtvku yaaaa... 😝🤡🥰 Love U Tomat istrikuuuuw!! ❤️🌟⭐️😁."

Gaya romantis Anggy bersama istri ini menuai pujian dari netizen. "Salam sesama suami yg sabar 🤣 baang," tutur netter. "Ya allah mba wita hahaha, wuasli mas pagi-pagi udah ada hiburan," tutur netter. "Ciee romantis banget bang," kata netter.

Sebelumnya, Anggy dan Wita telah menikah selama hampir 15 tahun. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang kompak dan romantis. Saat Anggy kecelakaan, Wita setia mendampingi bahkan sempat merayakan ulang tahun pernikahan ke-13 di rumah sakit.

"Hari ini adalah Ulang Tahun Pernikahan Kami yang ke 13. Dan Ulang Tahun Pernikahan kami tahun ini spesial banget pokoknyaaa... Dirayakan dengan Kerendahan Hati yang sangat dalam di Rumah Sakit tempat saya harus Terbaring," tulis Anggy pada 9 Agustus 2019. "Hakikat dari Cinta itu sendiri adalah BerKurban. BerKurban untuk satu sama lainnya. BerKurban untuk bisa menjadi Manusia Ikhlas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru