Key SHINee Dramatis Curhat Dibully Taemin Sejak Lama, Minta Netflix Lakukan Ini
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Key baru-baru ini membuat pengakuan bahwa ia dibully oleh Taemin selama bertahun-tahun. Ia bahkan mengadu ke Netflix dan meminta raksasa streaming itu melakukan ini.

WowKeren - Key sukses "mengejutkan" para penggemar SHINee dengan pengakuan bahwa ia dibully oleh Taemin selama bertahun-tahun. Ia bahkan meminta Netflix untuk menyiarkan pengalamannya dibully melalui drama.

Dalam siaran langsung mereka baru-baru ini, Key memohon kepada Shawol (fandom SHINee) untuk menyelamatkannya dari "penindasan" Taemin. Idol kelahiran 1992 menceritakannya dengan cara yang super dramatis.

"Aku akan memberi tahu semua ini kepada Netflix, dan aku akan membuat drama, karena aku telah mengalami ini selama 14 tahun. Aku tidak tahan lagi," curhat Key dalam bahasa Inggris.

Menurut Key, Taemin telah berteriak dan mengucapkan kata-kata buruk kepada Key. Taemin juga telah mencuri barang-barang Key.

Source: Twitter


Key mengatakan bahwa ia harus memperbaiki empat belas giginya karena pukulan Taemin. Key sangat ingin melarikan diri dari Taemin sehingga ia meminta pertolongan Shawol.

"Tolong bantu aku. Aku sangat takut dengannya. Aku mengirim SOS pada kalian. Aku tidak bisa menahannya lagi. Aku masih muda dan aku ingin hidup," curhatnya sambil "menangis."

Taemin kemudian memberikan peringatan kepada Shawol yang sedang menonton. "Kalian harus berhati-hati!" ujarnya mendekati kamera sambil tertawa.

Curhatan Key dibully Taemin tentu saja hanya bercanda untuk membuat siaran live mereka lebih seru. Penggemar pun merasa terhibur dengan "drama" yang disuguhkan pemilik nama Kim Kibum tersebut.

Sementara itu, SHINee baru-baru ini comeback merilis "Don't Call Me" yang berhasil menduduki peringkat 1 tangga lagu dan album domestik. Lagu mereka berhasil membawa pulang enam trofi dari acara musik.

"Don't Call Me" juga populer di seluruh dunia. Hal itu dibuktikan dengan "Don't Call Me" berhasil mendapat tempat di tangga album teratas iTunes dan berada di posisi pertama di 47 negara. Kemudian peringkat satu di chart penjualan album digital Oricon Jepang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts