Dinda Hauw Pamer Foto USG Sang Bayi Mirip Rey Mbayang, Nama Calon Anak Terungkap?
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw kembali mengecek kondisi calon buah hati yang ada di dalam kandungannya ke dokter. Lewat unggahan di Instagram Stories, Dinda memamerkan wajah sang bayi yang mirip banget dengan Rey Mbayang.

WowKeren - Aktris Dinda Hauw selalu rutin mengecek kondisi sang jabang bayi dalam kandungannya. Tentu tak sendiri, Dinda selalu didampingi suami tercinta, Rey Mbayang setiap kali pergi ke dokter kandungan. Diketahui saat ini usia kandungan Dinda menginjak 6 bulan.

Belum lama ini, Dinda dan Rey pun kembali mendatangi dokter kandungan untuk melihat perkembangan calon buah hati pertama mereka. Dinda sempat membagikan momen saat dirinya melakukan USG untuk mengetahui kondisi sang janin di dalam perutnya.

Tampak layar komputer yang menampilkan gambar bayi di dalam kandungan Dinda. Melihat bayinya dalam kondisi sehat, Dinda dan Rey begitu bersyukur. Namun satu hal yang membuat Dinda tertawa lantaran posisi bayi dalam kandungannya begitu lucu.

"Nak nak, masa kaki di depan muka sih," tulis Dinda dalam keterangan postingannya, Jumat (9/4).

Dinda Hauw Pamer Foto USG Sang Bayi Mirip Rey Mbayang, Nama Calon Anak Terungkap?

Instagram Story

Tak berhenti di situ, Dinda Hauw juga memamerkan foto wajah sang bayi yang sudah bisa dilihat melalui pengecekan USG 4 dimensi. Perempuan 24 tahun itu protes lantaran wajah calon bayinya hanya mirip dengan sang suami, Rey. Meski begitu, Dinda merasa bersyukur karena bayinya dalam kondisi sehat.


"MasyaAllah Tabarakallah. Curang mirip ayahnya doang ni," kata Dinda. "Gapapa gak mirip bundanya yang penting sehat2 terus ya nak."

Rey Mbayang sendiri sempat mengunggah ulang hasil foto USG calon bayinya yang dipamerkan Dinda di Instagram Stories. Ia tampaknya setuju dengan pendapat istrinya yang menyebut calon anaknya mewarisi wajah tampannya. "Ini mah Rey Mbayang banget nih," ujarnya.

Dinda Hauw Pamer Foto USG Sang Bayi Mirip Rey Mbayang, Nama Calon Anak Terungkap?

Instagram Story

Di unggahan lainnya, Dinda tampaknya tak sengaja memberi bocoran soal nama calon anaknya dan Rey. Dinda me-repost unggahan salah satu rekannya yang juga menuliskan inisial nama calon anaknya.

Tampak dalam video tersebut, pemilik akun @wawandm itu menyorot gambar wajah Dinda yang menjadi brand ambassador dari produk kosmetik. "Ada bundanya baby A nih @dindahw," tulis pemilik akun tersebut.

Sementara itu, Dinda dan Rey baru saja dinyatakan sembuh dari virus Corona. Keduanya mengabarkan terpapar Covid-19 pada 22 Maret lalu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts