Ada-ada Saja, Marcell Darwin Kerjai Anak Sendiri Sampai Begini
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Tingkah bayi memang menggemaskan, tak ubahnya Benjamin Qeenan Darwin putra Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Saking gemasnya, Marcell Darwin sampai melakukan keisengan terhadap anak sendiri.

WowKeren - Predikat orangtua jahil agaknya pantas disandingkan dengan Marcell Darwin dan pasangan. Sebelumnya, aktor blasteran Makassar-Jerman itu pernah mengunggah video anaknya dikerjai oleh mama Nabila Faisal sampai menangis. Kali ini Benjamin Qeenan Darwin kembali menjadi "korban" keisengan orangtua.

Tak dipungkiri jika anak berusia di bawah dua tahun sedang gemas-gemasnya. Sehingga kelucuan anaknya mendorong Marcell untuk menjahili anak sendiri.

Keisengan Marcell kali ini adalah mengunggah video Qeenan didandani seperti tuyul. Video tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (10/4).

"Qeenan udah bisa cari duit," tulis Marcell. Dalam unggahan tersebut Qeenan didandani layaknya tuyul lengkap dengan bayangan hitam di sekitar mata dan hanya mengenakan popok.

Tak tanggung-tanggung, beberapa lembar uang dihamparkan di hadapan Qeenan dan dijadikan mainan. Apa lagi Qeenan yang belum tumbuh rambut semakin meyakinkan untuk didandani sebagai tuyul.


"Pinter, ya, udah gede udah bisa cari duit. Cari duit yang banyak lagi yah, anak papah," kata Marcell dalam video tersebut sambil menepuk pipi Qeenan. "Cari duit yang banyak, ya, oke? Pinter. Seneng banget deh papah punya kamu."

Tak ayal, kelakuan Marcell itu mengundang tawa netizen. Marcell dinilai usil terhadap anak sendiri. Apalagi Qeenan terlihat pasrah saja dalam video tersebut.

"Udah gak ada akhlak kouπŸ˜‚πŸ˜‚," komentar @mif****anscx. "Bang lu jahat jail bgt lu bang bengekin banyak orng nih banggπŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚," kata @ikm****wuxbc. "Sabar ya qeenan sama kelakuan papah nyaπŸ˜‚," ujar akun @nov****dnrty.

"Ya allah papah @marcelldarwin kamu berdosa bangett ,tapi aku ngakak πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…," sahut @phu****zksom. "Wkwkw kurang bedakkk nya kaaaa," ujar pemilik akun @nad****ysnxq. "Eksploitasi tuyul nih namanya πŸ˜‚," seloroh @aje****nxsdj.

Sebelumnya, Marcell menikah dengan Nabila pada Januari 2020. Qeenan lahir selang tujuh bulan setelah pernikahan mereka. Pasangan ini mengakui bahwa Nabila telah mengandung lebih dulu sebelum menikah. Meski begitu mereka tidak menganjurkan generasi muda mengikuti jejak mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait