Dokter Boyke Sebut Vicky Prasetyo Punya Kelainan Seksual Gara-gara Kebiasaan Ini
Instagram/drboykediannugraha
Selebriti

Dokter Boyke cukup terkejut mendengar pengakuan Vicky Prasetyo saat menceritakan aktivitas ranjangnya bersama istri. Sadar ada yang aneh, dokter Boyke menjelaskan jika Vicky melakukan penyimpangan seksual.

WowKeren - Vicky Prasetyo blak-blakan menceritakan aktivitas seksulanya bersama sang istri, Kalina Oktarani. Hal ini diungkapkan langsung oleh Vicky di depan ahli seksolog, dokter Boyke. Mengejutkannya, dokter Boyke justru menyebut jika Vicky memiliki penyimpangan seksual.

Mulanya, Raffi Ahmad menceritakan kebiasaan Vicky yang diluar nalar saat bercinta dengan sang istri. Dituturkan Raffi, sahabatnya itu bisa berhubungan intim hingga tiga kali dalam satu hari. Tak hanya itu, Raffi juga membongkar kebiasaan Vicky yang hobi bergonta-ganti kostum saat berhubungan seksual dengan Kalina.

"Ini dok, kalau hyperseks yang seperti Vicky ini sebenarnya apa sih yang ada di kepalanya?" tanya Raffi Ahmad dalam tayangan acara D'CAFE di channel YouTube Trans7 Official, Jumat (9/4).

"Setiap hari nggak? Sehari 3 kali kan?" kata Raffi memastikan ke Vicky. Beneran? Emangnya makan sampe sehari 3 kali?" lanjutnya.

Vicky dengan percaya diri dan bangga mengatakan membenarkan ucapan Raffi. "Saya kan gladiator dok. Saya pengin membahagiakan istri saya dok," jawab Vicky.


Lagi-lagi Raffi membongkar kehidupan ranjang Vicky Prasetyo. "Dia juga suka yang pakai kostum. Suka pakai kelinci, pakai seragam," celetuk Raffi.

"Bener? Ngaku!" tanya dokter Boyke. "Jujur sih dok biar ada variasinya," ungkap Vicky.

Mendengar pengakuan Vicky, dokter Boyke justru menyimpulkan suami Kalina itu memiliki kelainan seksual. Penyimpangan yang dilakukan Vicky ini kemungkinan sulit diobati.

"Waduh! Bahaya. Karena itu adalah penyimpangan jadi sulit untuk mengobatinya juga," jelas dokter Boyke.

Dokter Boyke menambahkan bahwa apa yang dialami Vicky adalah kondisi hyperseks Don Juanism yang membuat penderitanya tidak pernah puas dengan pasangannya. Vicky pun merasa takut usai tahu apa yang ia alami adalah penyimpangan.

"Waduh gimana ini? Jadi penyimpangan ya dok?" tanya Vicky takut. "Ya, karena ada dasar kelainan dari kepribadian. Kalau sekedar kostum sih nggak masalah. Tapi kalau sampai sehari 3 kali, menurut saya minum obat aja nggak nyampe begitu banget," tukas dokter Boyke.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts