Siwan Tertekan Gantikan Yeo Jin Goo di 'House on Wheels 2', Curhat Latihan Keras Hal Ini
Naver
TV

'House on Wheels' awalnya menampilkan interaksi tiga member yakni Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo membawa rumah portabel. Yeo Jin Goo kini digantikan oleh Siwan.

WowKeren - "House on Wheels 2" menggelar jumpa pers online pada Jumat (9/4). Ini adalah musim kedua dari program itu yang sebelumnya ditayangkan pada bulan Juni 2020. "House on Wheels 2" pun mengalami perubahan member dari season 1.

"House on Wheels" awalnya menampilkan interaksi tiga member yakni Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo bersama tamu istimewa dengan membawa rumah portabel. Untuk season 2, Yeo Jin Goo absen karena drama JTBC "Beyond Evil". Posisinya digantikan oleh Siwan.

Dalam jumpa pers itu, Siwan berkata, "Jika itu adalah format variety show tradisional, kupikir aku akan gugup dan merasa lebih tidak nyaman. Tetapi aku mengikuti program dengan pola pikir bahwa kami benar-benar akan melakukan perjalanan bersama."

"Para senior memperlakukanku dengan nyaman dan aku mempercayai mereka serta mengikuti mereka. Kupikir kami membuat banyak pengalaman dan kenangan berharga bersama. Aku adalah penggemar berat 'House on Wheels'," tambah Siwan.


"Aku membuat film dengan Kim Hee Won dan di antara syuting dia mengatakan kepadaku bahwa dia harus pergi syuting 'House on Wheels'. Aku setengah bercanda kepadanya bahwa dia seharusnya membawaku, tapi kata-kata itu lebih dari yang kuduga," imbuh Siwan.

Siwan dan Yeo Jin Goo sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama hits "The Moon Embracing the Sun". Siwan berkata, "Kupikir aku akan pergi dengan Yeo Jin Goo tapi sepertinya aku yang menggantikannya, jadi aku merasakan banyak tekanan."

Karena tekanan itu, Siwan bahkan sampai berlatih keras memasak agar tidak menjadi beban di "House on Wheels 2". "Aku mencoba menghilangkan tekanan itu dengan berlatih cara memasak. Saya berlatih dua atau tiga kali jadi tidak akan menjadi beban. Aku seharusnya banyak berlatih dalam hal akting," pungkas Siwan.

Sementara itu, "House on Wheels 2" dilaporkan bakal kedatangan bintang tamu mulai dari Bae Doona, Kim Dong Wook, Gong Hyo Jin, Oh Jung Se, Oh Na Ra, Jeon Hye Jin hingga Kim Yoo Jung. Program ini tayang setiap Jumat malam di tvN. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru