Selain Alami KDRT, Yuyun Sukawati Juga Terlilit Hutang Hingga Ratusan Juta
Instagram/yuyunjinjun
Selebriti
Kasus KDRT Yuyun Sukawati

Selain mengalami KDRT, Yuyun Sukawati mengaku bahwa ia juga terlilit banyak hutang. Hal itu lantaran rumah tangganya mengalami kesulitan ekonomi namun Fajar Umbara enggan bekerja.

WowKeren - Lama tak terlihat di layar kaca, Yuyun Sukawati tiba-tiba muncul di media dengan membawa kabar bahwa ia mengalami KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Fajar Umbara. Lama bungkam, Yuyun akhirnya mantap melaporkan sang suami ke polisi terkait apa yang dialaminya tersebut.

Saat itu Fajar Umbara disebut tak bekerja sehingga rumah tangganya mengalami kesulitan ekonomi. Yuyun mengaku pernah hidup bersama Fajar dan tinggal di dalam studio karena merasa kekurangan.

"Karena Mas Fajar waktu itu tidak bekerja. Jadi ya kami hidup serba kekurangan. Kami tuh pernah setahun tinggal di dalam studio, tanpa adanya kasur dan kami hanya tidur dengan sofa," kisah Yuyun.

Bintang sinetron "Jin dan Jun" ini lantas sempat meminta suaminya untuk mencari pekerjaan lain demi mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Karena saking sulitnya kondisi ekonomi keluarga, Yuyun sampai meminta Fajar Umbara untuk mencoba profesi sebagai ojek online.


"Pas di Jakarta aku suruh dia kerja, kan dia penulis. Cuma Fajar nggak mau kerja sama orang. Katanya pamornya turun kalau kerja sama orang dan dia ingin saingi adiknya, Anggi Umbara yang sudah jadi sutradara dan produser," jelasnya. "Nah, terus dia tuh penginnya sama kayak adiknya ini. Berharap ada investor tapi tidak punya kemampuan. Aku suruh dia kerja jadi ojek online aja dia nggak mau."

Karena kondisi tersebut, Yuyun akhirnya terlilit banyak hutang lantaran berusaha mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Namun sayangnya Fajar Umbara dikatakan tak mau membantu Yuyun untuk melunasi hutang-hutang tersebut.

"Jadi ya aku berutang, lah, buat hidup. Kalau kami tidak punya uang, ya dia (Fajar) minta aku untuk minjam ke orang. Tapi, dianya tuh nggak mau kerja untuk mengembalikan uang-uang pinjaman ini. Jadinya ya aku hidup dalam utang," katanya.

Yuyun lantas mengatakan bahwa kini hutangnya sudah mencapai Rp 500 juta. Sementara itu, hutang Fajar untuk pekerjaannya melebihi Rp 500 juta. "Ya kalau utang pribadi kami ratusan juta. Kalau utang kerjaannya dia (Fajar) lebih dari Rp 500 juta, lah," pungkas Yuyun.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel