'R' Baru Awal, Rose BLACKPINK Bahas Kemungkinan Promosi Solo di Masa Depan
Selebriti

Mereka yang mengerjakan album memastikan menulis 'R' sebagai narasi yang bisa menjadi referensi di masa depan. Promosi solo berikutnya kemungkinan besar akan didasarkan pada pesan 'On The Ground' dan 'Gone'.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) memulai debutnya dengan album solonya, "R" yang mana ia telah menunggu bertahun-tahun untuk merilis dua lagu, "On The Ground" dan "Gone". Penyanyi asal Australia itu pun membicarakan prospek promosi solonya.

Dalam sebuah wawancara dengan Zach Sang Show, Rosé menjawab pertanyaan pembawa acara terkait karir solonya. "Apakah 'R' adalah cerita yang berkelanjutan? Apa kau akan menambah proyek ini seiring berjalannya waktu atau apakah itu selesai dengan dua lagu ini?"

Rose menjawab bahwa meskipun tidak ada yang pasti, dia berharap untuk melanjutkan kisah albumnya di masa depan. "Oh, itu adalah sesuatu yang harus aku lihat di masa depan," ujar penyanyi cantik kelahiran 1997 tersebut.

Mereka yang mengerjakan album termasuk dirinya memastikan untuk menulis "R" sebagai narasi yang bisa menjadi referensi di masa depan. Promosi solonya berikutnya kemungkinan besar akan didasarkan pada pesan "On The Ground" dan "Gone".


"Tapi aku benar-benar mencoba memulainya dengan catatan di mana itu adalah representasi dari alfabet pertama dalam nama yang banyak orang memanggilku dengannya, hanya Rosie, Roseanne, Rosé. Ini seharusnya menjadi permulaan, alfabet pertama," kata Rosé.

Alih-alih akhir dari promosi solonya, dia menganggap "R" sebagai awal dari sebuah perjalanan. Rosé memastikan untuk mengklarifikasi bahwa album berikutnya mungkin tidak diberi nama setelah sisa huruf di namanya, tetapi dia berencana untuk merilis lebih banyak musik.

"Ini bukan berarti aku akan mendapatkan '-osé.' Tapi itu mewakili itu," kata Rosé. Pada akhirnya, penggemar mungkin harus menunggu lebih banyak! Rosé menggoda, "Kita harus melihat bagaimana masa depan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait