Bahas Soal Kesuksesan Brave Girls, Produser Brave Brothers Akui  Sempat Merasa Bersalah Pada Member
Instagram/bravegirls.official
Musik

Produser Brave Brothers berbagi pemikirannya tentang kebangkitan Brave Girls yang meroket sebagai tamu di MBC 'Home Alone'. Di acara itu, ia menunjukkan proses bagaimana dia membuat musik baru.

WowKeren - Produser Brave Brothers berbagi pemikirannya tentang kebangkitan Brave Girls yang meroket sebagai tamu di MBC "Home Alone" atau yang sering dikenal "I Live Alone". Pada episode yang tayang kemarin, Jumat (9/4), Brave Brothers muncul di acara itu lagi untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Di acara itu, Brave Brothers menunjukkan proses bagaimana dia membuat musik baru. Lagu yang dia garap adalah untuk comeback musim panas Brave Girls. “Aku sedang mengerjakan mini album yang akan keluar di musim panas,” katanya. “Aku pikir itu bisa keluar pada bulan Juni.”

Dia berbicara secara terbuka tentang kesulitan Brave Girls dan berkata, “Aku punya banyak lagu hit. Semua orang pernah berkata, 'Dia memberi artis lain lagu-lagu bagus tapi tidak akan memberikan lagu bagus kepada artisnya sendiri.' Tapi aku tidak pernah memberi artis saya lagu-lagu jelek. Aku selalu mencurahkan hati dan jiwa saya ke dalamnya. "


Dia melanjutkan, “Ketika Brave Girls tidak dikenal, aku sering berpikir tentang kesalahanku. Aku merasa sangat menyesal sehingga kesulitan melihat wajah para member. Aku senang mereka baik-baik saja. Aku menjadi sangat emosional ketika mendengar, 'Lagu itu bagus' dan 'lagipula itu bukan lagu yang buruk.' Aku bersyukur. Aku berniat untuk membalas cinta yang telah diterima grup, jadi mohon nantikan itu. "

Brave Girls juga muncul di acara itu untuk wawancara. Brave Brothers berkata, “Aku mencoba banyak hal untuk membantu mereka menjadi populer. Ada banyak momen yang membuat frustrasi. Suatu kali aku menunggu perwakilan TV selama lima atau enam jam. Harga diriku terluka dan saya menangis. Saya juga membeli minuman untuk sutradara produksi. "

Dia juga berbagi, “Kapanpun mereka pergi ke acara militer, mereka akan mendapatkan reaksi yang luar biasa dari para tentara. Aku sering berpikir dengan kecewa, 'Mengapa publik tidak mengenali mereka?' Itu karena tentara menyemangati mereka sehingga kami dapat mengirim mereka ke acara-acara bahkan jika kami tidak dapat menghasilkan uang. ”

Dia melanjutkan, “Tapi aku tidak menyerah. Seperti namanya, Brave Girls adalah penunjuk arah untuk agensi kami. Apakah Anda akan menyerah pada anak-anak Anda? Alih-alih 'menunggu' mereka, aku bekerja agar kita bisa pergi sampai akhir". Dia berbagi bahwa dia masih memiliki tujuan untuk masa depan dan berkata, "Setelah saya mencapai semua tujuan saya sebagai produser, maka aku akan pensiun dan melakukan pekerjaan amal."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts