Terkuak, Alasan Fiersa Besari Rela Rutin Nonton 'Ikatan Cinta' Ternyata Untuk Rebut Hati Sosok Ini
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Fiersa Besari beberapa kali menunjukan ketertarikan untuk menonton sinetron hit, 'Ikatan Cinta'. Fiersa Besari ternyata punya alasan penting menonton sinetron tersebut.

WowKeren - Fiersa Besari beberapa kali terciduk sedang menyaksikan sinetron "Ikatan Cinta". Bahkan Fiersa Besari beberapa kali juga mengungkap komentar soal sinetron tersebut di sosial media. Seperti yang terlihat pada salah satu unggahan Instagram Story-nya kali ini.

Dalam unggahan tersebut, Fiersa mengunggah foto TV yang menayangkan "Ikatan Cinta". Dalam foto tersebut tampak ada tokoh Elsa yang muncul. Fiersa pun turuk berkomentar soal karakter itu. "Elsa ngeles mulu kayak bimbel," tulis Fiersa pada Jumat (9/4).

Photo-INFO

Instagram Story

Hal itu ternyata mengundang rasa penasaran banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang penasaran dan bertanya soal alasan Fiersa Besari bisa tertarik untuk mengikuti sinetron "Ikatan Cintan".


Ternyata alasan utama Fiersa Besari mulai menonton sinetron tersebut bukan hanya karena sekadar tertarik atau jalan ceritanya yang bagus. Ayah satu anak itu menyebut aksinya menonton "Ikatan Cinta" sebagai sebuah perjuangan. Lebih tepatnya perjuangan untuk merebut hati sang pertua.

"Dalam hidup ini, kita harus melakukan sedikit pengorbanan demi merebut hati seseorang. Contohnya: Saya nonton Ikatan Cinta supaya nyambung kalau ngobrol sama ibu mertua," jawab Fiersa.

Photo-INFO

Instagram Story

Fiersa pun memberi penjelasan pengenai relevansi aksinya nonton "Ikatan Cinta" dengan keharmonisan hubungan dengan sang ibu mertua. "Sejak Neng Kinasih lahir, Ibu Mertua enggah pernah ada capeknya bolak-balik nwngok, bantuin mandiin, sering ngegendong, dsb. Padahal enggah diminta, tapi selalu siap sedia," tutur Fiersa.

"Nah ketika beliau capek, Kan enggak mungkin, ya, saya ajak ngobrol tentang rumus relativitas waktu atau pitagoras. Lebih asik kalau dibuka dengan, 'Bu, semalam Elsa hampir ketahuan. Itu Nino juga bucin banget deh'. Ibu mertua langsung cerita panjang lebar. Ya hal-hal kayak gitu susah dijelaskan sih. Harus dialami sendiri supaya ngerti," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts